Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 294 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 294 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan berkata kepada kepala sekolah putriku adalah yang terbaik. Dia bilang kau memanjakan putrimu. Dia merusak kesopanan rumah ini.

Shan mendorongnya dan mengatakan aku akan memecatmu jika kau mengatakan sepatah kata pun tentang putriku. Tidak ada yang salah dengan sikapnya. Dia tidak akan tertipu dalam hidup karena setidaknya bersikap baik. Dia keluar. Shan mengenang saat-saat bersama asmita. Shan duduk dan berkata mengapa kamu melakukan ini. Dan begitu Anda pergi, mengapa Anda kembali. Bagaimana Anda bisa melakukan ini.

Vivan berkelakuan buruk dengan pelayan. Asmita mengatakan apakah ini yang aku ajarkan padamu? Katakan maaf pada paman. AR.Vivan mengatakan maaf paman. Dia mengatakan maaf. Dia bilang aku tidak akan pernah melakukan ini lagi mama. Kamu yang terbaik. Kamu hanya milikku.

Krishi melihat uang itu dan berkata aku akan memberikan uang ini kepada papa. Chahat mendorongnya dan mengatakan kamu seorang yang kotor. Kenapa kamu ada di sekolahku? Krishi mendorongnya.
Asmita melihat foto festival Vivan.

Dia melihat Krishi di belakang. Asmtia mengatakan putriku .. Dia hidup? Asmita kaget. Asmita mengatakan putriku .. Tolong selamatkan Tuhannya. Tolong bawa saya padanya. Dia menangis.

Krishi berlari di sekolah. Chahat dan teman-temannya mengejarnya. Krishi melihat Shan. Asmita menangis dan mengatakan di mana putriku. Tolong bantu saya menemukan Tuhannya. Tolong tunjukkan saya jalan.
Krishi memeluk SHan. Shan kaget.

Chahat mengatakan papa .. Dia bersembunyi. Ibu Krishi datang dan membawanya pulang. Chaht datang dan memeluk Shan. AR.Shan mengatakan siapa gadis itu. Mengapa saya merasa terhubung dengan sentuhannya?

Nandani mengatakan berhenti meminta saya uang. Nevi mengatakan semua temannya akan melakukan perjalanan. Nandani bilang aku membayar pendidikannya. Itu cukup. Saya hanya ibu Chahat.

Saya tidak perlu membayar untuk Moni. Tanyakan Ridoy .. atau dia sudah mati. Nevi mengatakan aku yakin di mana pun dia berada, dia baik-baik saja. Nevi berdoa untuk Moni.

Nandani mengatakan jika Tuhan peduli padamu, dia akan membantumu bertahun-tahun yang lalu. Ingat asmita .. Aku menjauhkannya dari anaknya selama enam tahun. Dia tidak akan pernah tahu dia melahirkan seorang gadis hidup-hidup. Tidak ada yang bisa menyelamatkan Anda di rumah ini.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!