Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 293 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 293 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Krishi mencoba tidur. Asmita membuat putranya tidur. Shan membuat Chahat tertidur. Asmita menjatuhkan foto kesalahanku. Shikhawat datang dan mengambilnya.

Dia bilang aku minta maaf kamu harus datang ke sini karena kita. Aku seharusnya memikirkanmu. Dia mengatakan itu adalah kesalahanku. Vivan sangat mencintai Anda dan Anda telah melakukan lebih dari seorang ibu untuknya. Asmita bilang aku melihat anakku di dalam dirinya. Dia adalah hidupku sekarang. Jika saya punya anak, dia akan setua ini.

Ayah Krishi datang. Dia mengatakan gadis itu ada di dalam. AR.Ibunya bertanya apa ini? Dia bilang aku menjualnya ke pari mehel. Dia mengatakan kamu gila. Dia hanya 6 tahun. Dia mengatakan mereka memberi saya 10 lacs. Orang-orang memberinya kemajuan. mereka datang ke kamar Krishi. Kata ibunya, keluar dari sini.

Asmita bangun. Dia ketakutan. Asmita mengatakan apa perasaan ini? Mengapa saya merasa seseorang yang dekat dengan saya dalam kesulitan? Saya harap semuanya baik-baik saja. Tolong hentikan jika terjadi kesalahan.

Ayah Krishi meminta maaf. Dia gila. Preman mengatakan kita akan membawanya besok. Dia memukulnya dan mengatakan tidak berani datang antara aku dan uangku. dia bilang dia diberkati oleh Tuhan. Jangan lakukan dosa ini. Dia adalah berkah bagi kita. Jangan lakukan ini. Dia mengatakan diam. Dia adalah uangku. Saya akan menjual Anda juga jika Anda mencoba melindunginya.

Asmita turun ke bawah. Shikhawat ada di sana. Asmita bilang aku .. kamu di sini? Dia bilang tidak mengantuk. Asmita mengatakan kamu terlihat khawatir. Dia bilang aku tidak bisa melihat ketika seseorang memperlakukanmu dengan buruk. aSmita mengatakan jangan khawatir tentang aku.

Dia bilang aku berharap seseorang mencintaiku seperti ini. Saya akan menghormatinya sepanjang hidup saya. Shan itu bahkan tidak peduli denganmu. Asmita mengatakan kita akan kembali besok. Saya tidak bisa melihat shan dengan Nadani di sini. Dia bilang kita akan pergi besok.

Pagi berikutnya, Moni datang ke Nevi. Dia bilang aku akan pergi ke ulang tahun temanku. Dia bilang tidak ada hantu yang keluar. Kamu tidak bisa pergi Moni memeluknya.

Ayah Krishi menyiramnya. Dia mengatakan mengapa kamu masih tidur. Dia bilang itu tidak benar? Dia mengatakan bersiap-siap dalam 10 menit. Anda harus pergi ke sekolah. Dia bilang aku akan belajar? Anda bilang Anda pergi ke sana untuk berjualan bukan belajar. Dia mengatakan mengapa kamu tidak pernah berbicara dengan saya dengan cinta? Saya bertemu ayah kemarin.

Jadilah seperti dia. Dia bilang aku bukan ayahmu. Anda adalah beban bagi saya. Dia pergi. Dia mengatakan dia mengatakan ini dengan marah. Dapatkan ini dan bersiap-siaplah. Dia mengambil makanan darinya. Dia bilang aku di sini untukmu. Semuanya akan baik-baik saja. AR.Krishi mengatakan aku berharap bahwa paman adalah ayah kandungku.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!