Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 292 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 292 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Krishi pulang. Ayahnya menamparnya dan mengatakan apakah ini saatnya untuk datang? Dia bilang di mana uangnya? kamu melakukan drama ini di sana? Kamu dan kamu dan ibumu sama-sama tidak berguna.

Ibu saya memberinya uang. Dia bilang pergi buatkan aku makanan. Dia meminta Krishhi untuk mencuci piring. Krishi mengingat Shan dan mengatakan mengapa dia bukan ayahku.

Shan memukul tinju tas. Nandani datang ke sana. Dia memberinya handuk dan membersihkan tubuhnya. shan mendorongnya. dia bilang kamu marah pada orang lain.

Anda melihat Asmita. Anda melihat wajah aslinya. Dia membodohimu. Anda melihat realitasnya. Kamu bilang dia cintamu. dia segera menikah dengan seseorang. Dia mencari uang.

Dia menikah dengan pria kaya dan punya anak juga. Itu berarti dia menikahinya tepat setelah Anda putus. Dia lupa anaknya juga. AR.Shan berkata diam. Dia mengatakan kamu terus menangis untuknya.

Asmita pulang. Dia mengingat semuanya dan menari. Dia tergelincir. Shikhawat memegangnya. Dia mengatakan kendalikan dirimu. Saya tahu apa yang Anda alami. Anda melihatnya setelah enam tahun.

Dia telah menyakitimu. Dia telah pindah dalam hidupnya. Dia menghancurkan hidupmu. Anda harus pindah. Jika Anda berkata, saya akan menghancurkan hidupnya. Anda bisa memintanya bercerai. Asmita mengatakan kamu tidak akan melakukan hal seperti itu.

Nandai mengatakan asmita telah pindah. Saya semua yang Anda miliki sekarang. Kami akan bersama dan merusak hidupnya. Shan menggenggam wajahnya. Dia mendekati dia.

AR.Shan mendorongnya. Dia bilang aku tidak akan pernah menjadi milikmu. Saya tidak akan melupakan dan memaafkannya tetapi saya tidak akan pernah pindah.

Asmita bilang aku ingin membencinya selamanya. Dia harus dihukum hanya oleh tanganku. Saya kehilangan anak saya karena dia. Saya tidak akan pernah memaafkannya.

Nandani bilang aku tahu kamu kesal tapi mengapa dia kembali setelah bertahun-tahun? Nevi menyembuhkannya. Dia bilang apakah ini pertanda? Mengapa asmita ada di sini?

Krishi mencuci piring. Dia pergi untuk berganti pakaian. Dia bilang aku tidak makan. Dia melihat makanan. Dia makan permen dan mengatakan selamat ulang tahun untukku.

Dia bilang aku selalu bisa merayakan hari ulang tahunku sendiri. Dia tidur. Dia melihat gelangnya. Dia bilang aku berharap aku melihat paman itu lagi sehingga aku bisa memberinya gelang ini.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status