Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 291 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 291 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Ibu Krishi mengatakan kemana kamu pergi? Dia mengatakan ke kamar kecil. Dia mengatakan apakah kamu menjual? Krishi mengatakan ya lihat ini. dia bilang kamu akan mendapatkan satu roti hari ini. Datang sebelum 6 rumah.

Ayahmu akan memukulmu. Acara dimulai. Krishi pergi ke sana. Ibunya berkata jika ayahnya tahu aku membiarkannya pergi ke drama, dia akan sangat marah. Krishi datang ke manajemen.

Moni berkata kepada Nevi mengapa aku tidak bisa menikmati? AR.Semua orang ada di festival. Nevi bilang aku selalu berdoa untukmu. Dia mengatakan biarkan aku memberitahumu tentang Kanha ji.

Krishi bilang aku akan memberikan kinerja yang luar biasa. Nevi memberi tahu Moni tentang bal gopal. Nandani mencari Chahat. Seorang anak bertabrakan dengannya. Dia menamparnya. anak itu memukulnya dan berlari.

Nandni datang berlari di atas panggung dan mengatakan di mana dia? Krishi datang ke atas panggung. Anak itu memberi tahu Krishi bahwa dia memukul saya. Krishi bilang aku akan memberinya pelajaran. Dia pergi berdiri di jalan Nandani.

Nandani jatuh di atas panggung. Semuanya tertawa. Anak itu membuatnya memakai jubah ravaan. Krishi tertawa. Nandai bilang aku akan memberimu pelajaran. Dia mengejar Krishi tetapi jatuh. Semua orang menertawakannya.

Krishi mengambil pedangnya. Nandani mengambil pedangnya. Chahat mengatakan mama memukulnya. Krishi mengalahkan Nandani. Nandani mengambil pedang darinya dan menamparnya.

Krishi jatuh dari panggung. Asmita mengambil trompetnya. Shan mengambil gelangnya. Dia datang ke asmita dan mengatakan ini milikku. Dia mengambil gelang itu dari shan. Nandani melihat Asmita dan terkejut. Chahat mengatakan papa ayo pergi.

Shan menatap Asmita. Nandai bilang ayo pulang. ada terlalu banyak kotoran di sini. Shikawat mengatakan ya, ada terlalu banyak lalat juga. Kita seharusnya tidak berada di tempat seperti itu. Dia pergi dengan asmita.
Semua teman Krishi menghargainya.

Asmit berkata aku berharap anakku masih hidup. Dia bilang aku tahu kamu kesal dan aku tahu kenapa. Saya bisa memberi Shan pelajaran. Asmita mengatakan kamu tidak akan melakukan itu setelah apa yang terjadi besok pagi.

Beberapa penjahat membasahi lumpur di Asmita. Mereka mengolok-oloknya. Syekh datang ke sana dan memukul mereka. Dia bilang ambil ini. Dia merusak mobil mereka.

Para preman meminta maaf. Asmita mengatakan kamu seharusnya tidak melakukan ini. Dia mengatakan kamu adalah ibu anak saya. AR.Asmita mengatakan aku tidak ingin menghukum siapa pun. Ayo pergi dari sini.

Krishi memberikan semua makanan untuk semua orang. Temannya bilang kamu makan juga. dia bilang aku akan makan dengan orang tuaku. Dia melihat seorang pria miskin dan memberikan bagiannya kepadanya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!