Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 290 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 290 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita ingat shan memintanya pergi. Tuan rumah mengatakan ini 6 tahun telah mencapai target. Dia layak menerima hadiah ini. Mereka memberi hadiah 1000 dan terompet.

Krishi senang. Krishi bilang aku akan memperlakukan semua temanku dengan uang ini. Dia memperlakukan semua anak. Asmita dan shan saling memandang.

Asmita tergelincir. shan memeluknya. Asmita mendorongnya. Seorang anak berkata mumi aku ingin pergi untuk es krim. Shan kaget. DIA berkata wow mummy .. Orang-orang cepat hari ini. Asmita mengatakan saya tidak perlu memberikan pembenaran.

Shan berkata kamu membunuh anakku dan kamu mengandung bayimu. AR.Asmita mengatakan tinggalkan tanganku. Dia mengatakan apakah itu bahkan anak hukum? Asmita berkata diam. Shan bilang kamu tidak perlu waktu untuk melupakan? Seorang pria menatap shan.

Dia mengatakan ini adalah Shan yang telah menghancurkan kehidupan asmita. Saya tidak akan membiarkan dia terluka lagi. Aku akan selalu ada untuknya.

Asmita menangis. Dia bilang aku tahu ini akan terjadi. Mengapa ini terjadi pada saya. Pria itu datang ke asmita. Asmita mengatakan di mana vivan? Dia bilang kau harus melupakan shan.

Saya melihat Anda menangis setelah bertahun-tahun karena itu shan. Asmita mengatakan tidak seperti itu. Dia bilang aku akan harus memberinya pelajaran. Asmita mengatakan itu adalah masa lalu Mr. Shikhawat. Kami akan kembali dari sini setelah festival ini.

Chaht mengambil trompet dari Krishi. Krishi mendorongnya. Dia bilang kamu menginjak trompetku. Krishi mendorongnya.

Chahat mengatakan kepada nandani aku tidak ingin tinggal di sini. Shan melihat asmita berbicara dengan shikhawat. Dia bilang kau membunuh anakku dan memiliki rumahmu sekarang ?? Aku tidak akan pernah memaafkanmu.

Krishi menjual bunga. Dia mengatakan setiap orang memiliki orang tua yang baik. Kenapa orang tuaku tidak seperti itu. Ada begitu banyak, saya tidak bisa melakukan apa-apa. Krishi mengatakan Tuhan tidak memberi saya semua ini sehingga saya tidak makan permen dan gigi saya tetap kuat.

Shan membeli gelang untuk Chahat. AR.Krishi mengambil gelang. Penjaga toko akan menamparnya. Dia bilang kau mencuri itu? Shan mendorongnya. Dia bilang dia anak perempuan. Jangan berani menyentuh anak itu. Dia adalah seorang Dewi.

Shan berkata kepada Krishi gelang apa yang kamu inginkan? Dia mengatakan ini milikmu sekarang. Dia memakai topeng. Ibu Krishi datang. Dia mengatakan di mana kamu hilang. Dia pergi. Shan berkata mengapa aku merasakan hubungan dengannya?

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status