Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 29 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 29 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan berteriak Puchki. Chachu datang dan melihat Shan. Dia bilang tolong selamatkan Puchki. Dia membawanya ke mobil.
Kaka berkata kepada Chanda Puchki tidak ada dimanapun. Chanda mengatakan dimana dia. Hatiku tenggelam.

Shan bangun di rumah sakit. Dia mengatakan Puchki .. Mereka mengambil Puchki di mobil itu. Mathundar mengatakan bagaimana kamu tahu di sini?
Chanda mengatakan haruskah aku memanggil Mathundar? Thaku ma menampar Chanda dan mengatakan di mana Puchki? Aku melihatnya terakhir bersamamu. Saya belum mati.

Puchki adalah masa depan kita. Jika sesuatu terjadi padanya, aku tidak akan meninggalkanmu. Shan memberi tahu Mathundar segalanya. Mathundar mengatakan kamu seharusnya memberitahuku sebelumnya. Tidak ada yang akan terjadi pada Puchki.

Shan dan pamannya sedang dalam perjalanan. Dia mengatakan hatiku mengatakan Puchki memanggilku. Shan mengatakan kami tidak memeriksa ruang bawah tanah. Dia bilang ya mari kita pergi. Puchki terkunci di ruang bawah tanah. Dia bilang aku harus melakukan sesuatu. Dia mencoba memotong tali tangannya. Itu memotong. Puchki mengatakan bagaimana pintu akan terbuka sekarang? Puchki melihat keluar dari jendela. Dia melihat tongkat besar. Dia mencoba membuka pintu.

Shan berkata tolong cepatlah menyetir. Saya tidak sabar untuk melihat Puchki. Beauty mengatakan selamat datang di pelelangan terbesar kota. Rana bilang lihat aku bilang aku akan mendapatkan kerumunan terbaik. Dia bilang kita harus menjualnya secepatnya .. Khususnya Puchki. Rana mengatakan dia akan dijual tertinggi. Pelelangan dimulai.

Beauty melepaskan ghunghat dari wajah gadis itu. Dia mengatakan sekarang kita memiliki yang terbaik. Dia membawa Puchki dan melepas ghunghat dari wajahnya. Dia mengatakan gadis ini mekar .. Ambil dan hiasi dia di vasmu. Berbaik hatilah. Puchki mengatakan apa yang terjadi. Shan tolong datang dan selamatkan aku.

Shan dan Mathundar datang ke tempat itu bersama polisi. Polisi mengelilingi tempat itu. Orang-orang menawar Puchki.
Polisi masuk. Shan ikut dengan mereka juga. Shan mencari Puchki di mana-mana. Shan menemukan sandal Puchki. Polisi mengatakan tidak ada orang di sini. Ayo pergi.

Puchki berteriak, biarkan aku keluar dari sini. Saya tidak ingin tinggal di sini. Rana mengatakan kita harus menjualnya secepat mungkin.
Keluarga Ravindra datang ke pesta di hotel yang sama. Rana menari dengan seorang gadis dan tampil. Puchki memotong tali dan datang ke pesta.

Shan berkata kepada Puchki Nevi ma bahkan tidak menatapku sejak dia tahu aku dari bari. Saya tidak bisa meninggalkan semua orang ini sekarang. Saya harus meyakinkannya. Shan pergi. Puchki mengatakan dengarkan aku. dia berjalan. Beauty mencari Puchki.

Shan turun. Puchki jatuh. Vivaan dan Meera memeluknya. Vivaan mengatakan ke mana Anda akan terburu-buru? Meera mengatakan kamu tidak boleh lari seperti itu. Puchki mengatakan dia adalah sahabatku. Vivaan mengatakan kamu akan jatuh tetapi dia tidak datang untukmu. Meera mengatakan lalu dimana dia? Shan bilang di sinilah aku. Dia mengatakan mengapa kamu berteriak. Jika keluarga saya tahu mereka akan benar-benar marah. Saya mohon tolong sembunyikan. Puchki bilang aku tidak akan bersembunyi. Vivaan mengatakan dia adalah temanmu. Shan berkata kita berasal dari Sona Kachi. Keluarga baru saya tidak akan pernah menerima itu. Beauty mencari Puchki di pesta.

Meera mengatakan itu tidak masalah dari mana kamu berasal. Shan berkata lalu mengapa saya tidak diizinkan untuk mengatakan bahwa saya berasal dari Sona kachi? Kenapa dia tidak bisa diadopsi? Karena dia perempuan. Vivann mengatakan kamu harus mengajukan pertanyaan ini di depan semua orang. Dia mengatakan tidak ada yang salah denganmu dari Sona Kachi. Moushumi mendengar. Dia mengatakan Shan berasal dari Sona Kachi dan juga temannya.

Moushumi muncul di atas panggung. Dia mengatakan sesuatu yang sangat salah terjadi di rumah ini. Ada beberapa yang tidak murni di sini. Semua orang linglung. Ravindra mengatakan apa yang kamu katakan. Moushumi mengatakan cucumu Shan dan temannya berasal dari sona kachi. Semua orang linglung. Semua orang linglung. Chanda memegang kepalanya. Ravindra berdiri.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020