Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 289 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 289 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Setelah bertahun-tahun, seorang gadis kecil tumbuh dewasa. Dia datang ke kuil. Dia bertabrakan dengan seseorang dan berkata aku harus pergi. Aku minta maaf. Dia memiliki wajah Puchki.

Dia datang ke pasar. Dia membeli barang-barang untuk rumahnya. Dia melihat permen. Penjaga mengatakan jangan mengambilnya jika Anda tidak punya uang. Dia bilang aku akan mendapatkan banyak uang suatu hari nanti. Dia mengambil tas itu.

Pekerja di toko bilang aku berharap aku bisa memberimu permen. Ayah Anda pasti orang jahat.

Shan melihat mimpi bahwa ada seorang anak dalam kesulitan. Dia mengatakan mengapa saya melihat mimpi ini sejak enam tahun. AR.Hamba membawakan sarapan. Dia membuangnya. Shan memiliki anggur di despenser.

Nandani datang ke kamar. Nandani memeluk shan. Dia mengatakan bersiap-siaplah pada malam hari. Itu adalah Janmashtami. Shan berkata pada hari yang sama, aku kehilangan anakku karena kamu Asmita. Dia ingat Asmita menamparnya.

Dia bilang aku kehilangan anak saya karena kamu. Shan bilang kau kehilangan anak kami. Anda meminta mereka untuk membunuh bayi itu. Anda egois.

Shan memecahkan mangalsutra dan membersihkan sindurnya. Asmita mengatakan kamu tidur dengan nandani. Anda benar setiap saat? Shan mengatakan saya melakukan itu untuk menyelamatkan anak saya tetapi Anda membuatnya terbunuh. Semuanya ada di antara kita. Asmita berkata aku juga tidak ingin hidup dengan seorang pria yang tidur dengan pria lain dan membunuh anaknya.

Shan minum dari dispenser dan pingsan.

Theer adalah dua gadis muda di rumah. Mereka bermain dengan mobil. Satu adalah Moni dan satu adalah anak nandani. Anak Nandani mendorong Moni. Nevi mengambilnya dan berkata apa kamu baik-baik saja?

Nevi mengatakan Chahat kamu menekan Moni? Nevi akan menampar Chahat. Nandani mengatakan bahkan tidak berani. Nandani mengatakan kamu harus menabrak mobil. Dia merusak mobil Moni. Moni menangis. Nevi memeluknya.

Putri Asmita menjual bunga. Seorang wanita berkata ayahmu akan marah jika kamu tidak menjual bunga.

Chahat datang ke shan. Dia mengatakan selamat pagi putri. Dia mengatakan napasmu bau. Dia bilang karena aku belum menyikat. Dia mengatakan perilaku buruk. Shan bilang aku akan melakukannya setiap hari. Dia bilang kita akan pergi ke festival. Dengan mumi. Shan menatap Nandani. Nandani berkata dalam hati, dia adalah caraku untukmu.

Asmita datang ke kuil. Putrinya ada di sana tetapi dengan rasa sakit di wajahnya. Asmita menatapnya. Hujan turun. Catnya tumpah. Asmita menatapnya dan mengatakan jika anak saya masih hidup dia akan seusia ini. Guddan memanggil asmita.

Dia bilang kamu di calcutta? Kota yang sama dengan tempat kamu selalu terluka. AR.Asmita bilang aku tidak tahu kenapa aku terus datang ke sini. Dia melihat sekeliling. Guddan berkata mungkin Tuhan ingin menyatukanmu kembali dengan shan.

Mungkin anak Anda masih hidup? Asmita melihat shan dengan nandani dan Chahat. Asmita mengatakan shan ada di sini. Guddan mengatakan anakmu pasti hidup. Dia akan menyatukanmu dengan shan. Shan menatap asmita. Lagu tere liye dimainkan.

Precap-Shan datang ke Asmita. Krisihi datang ke sana.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!