Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 288 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 288 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan berlari ke Asmita. Dia mengatakan Puchki membuka matamu. Tolong dengarkan saya. Ini tidak bisa terjadi. Dia meminta orang untuk mengangkat. Shan mengatakan Puchki .. Dia menangis.

Shan menempatkannya di gerobak dan bergegas ke rumah sakit. Shan berlari ke Asmita. Dia mengatakan Puchki membuka matamu. Tolong dengarkan saya. Ini tidak bisa terjadi.

Dia meminta orang untuk mengangkat. Shan mengatakan Puchki .. Dia menangis. AR.Shan menempatkannya di gerobak dan bergegas ke rumah sakit. Asmita dibawa ke keadaan darurat. Shan menunggu di luar. Dokter mengatakan dia kritis. Atur darah. Shan bergegas keluar.

Operasi Asmita sedang dilakukan. Dokter mengatakan kita harus memulai operasi. Dokter berkata tolong tandatangani surat-suratnya. Kami dapat menyelamatkan Anda atau anak Anda. Asmita berkata tolong selamatkan anak saya. Dia menandatangani surat-surat.

Shan datang dengan darah. Shan khawatir. Dia berdiri di luar. Shan melihat pooja dilakukan di sana. Seorang anak kecil mengatakan ini adalah hari ulang tahun bola gopal.

Ayo lakukan arti dengan kami. Perawat mengatakan Asmita menandatangani surat-surat ini. Dikatakan selamatkan Asmita bukan bayinya. Dia mengatakan Asmita berkata menyelamatkan nyawanya. Shan bilang dia tidak egois seperti itu. Shan shock.

Shan duduk di sana dan menangis. Shan mengatakan asmita tidak akan pernah bisa melakukan itu. Dia tidak egois seperti itu. Tolong selamatkan anak saya.

Asmita sedang dioperasikan. Nandani menatap shan dan mengatakan aku tidak punya cara lain. Anda harus berpisah darinya. Perawat tersenyum pada Nandani. Nandani mengatakan asmita harus hidup dan anak itu harus mati.

Perawat bilang oke. Perawat mengambil obat yang salah di dalam. Dia menatap Shan. Dia berhenti. Dokter menyelamatkan anak Asmita. Shan mengatakan tidak ada yang bisa terjadi pada anak saya pada hari ini.

Perawat keluar. Shan berkata apakah asmita baik-baik saja? Dia mengatakan maaf. Kami tidak bisa menyelamatkan chikd Anda. Istrimu baik-baik saja. kami harus menyelamatkannya. Itu keinginannya. Shan kaget. Shan menangis. Dia mengatakan bagaimana kamu bisa melakukan asmita ini. kami kehilangan anak kami.

Dia duduk dan menangis. AR.Shan mengatakan mengapa kamu melakukan ini. Aku tidak akan pernah memaafkanmu dan tidak akan pernah melihat wajahmu. Kamu sudah mati untukku.

Perawat membawa bayi ke perawat lain. Dia mengatakan nandani akan membunuhnya. bawa dia pergi dari sini. Saya harus menyelamatkannya. Saya tidak bisa membunuh bayi ini. Perawat lain mengambil bayi asmita. Dia bertabrakan dengan shan. Shan menggendong bayi itu.

Dia menatapnya dan menangis. Shan mengatakan kamu tidak bisa berhati-hati. Bagaimana jika dia jatuh. Dia mengambil bayi itu dan pergi.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!