Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 287 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 287 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Nandani mengatakan ini adalah anakku dan SHan. Tanyakan padanya .. Asmita dicekik. Nandani bilang aku tidak tahu aku harus merahasiakannya.

Shan mengatakan asmita hamil 8 bulan. Jangan membuatnya stres. Nandani berkata aku menuntut shan untuk membuatku hamil. Dia tidur dengan saya untuk menyelamatkan Anda dan anak Anda. Asmita mengatakan ini kan? AR.Shan bilang aku melakukannya untukmu dan anak kita. Aku harus melindungimu. Asmita berlari .. Shan mengejarnya. Asmita menangis.

Asmita pulang dan mengepak pakaiannya. SHan mengatakan asmita tolong dengarkan .. apa yang kamu lakukan. mencoba untuk mengerti. Asmita mengatakan jangan sentuh aku. shan bilang biar aku jelaskan.

Asmita mengatakan kamu selingkuh. Tidak ada yang bisa dibenarkan. shan bilang aku mohon tolong dengarkan aku. Saya tidak memiliki siapa pun selain Anda dan anak saya. Saya melakukan ini untuk menyelamatkan kalian berdua. Dia bilang dia akan membunuh anak kita. Saya sangat takut. Dia bilang dia akan menghentikan semuanya jika aku tidur dengannya.

Untuk mengeluarkanmu dari penjara, aku harus menyetujui kesalahannya. Dia berbahaya bagimu. Saya tidak tahu dia akan hamil. Saya pikir itu akan menyelamatkan Anda dan anak kami.

Saya akan mati untuk anak saya. Asmita menamparnya dan mengatakan Anda tidur dengan seseorang dan Anda pikir ini bukan masalah besar? Shan bilang aku tidak menikmatinya. Aku benci itu. Anda tidak menganggap saya melakukan ini untuk Anda .. Asmita mengatakan ini adalah pria yang saya nikahi. Ini tidak bisa di terima.

Jika kamu mencintaiku kamu tidak akan pernah melakukan ini. Asmita menangis. Shan mengatakan seperti kamu mengambil tuduhan pembunuhan .. Aku melakukan ini untukmu. Asmita mengatakan kamu menikmati ini. Anda pikir saya akan menganggapnya hebat? Dia bilang kamu tidak selalu benar.

Niat saya benar. Asmita mengatakan apakah Anda akan memaafkan saya jika saya tidur dengan pria lain? Shan berkata tolong coba mengerti. Asmita mengatakan kamu selingkuh. Dia mengunci pintunya. Shan berkata tolong coba mengerti. Asmita menangis. Shan bilang tolong buka pintunya.

Nandani mengatakan ya saya hamil empat bulan. Semua orang kaget. Nandani mengatakan ini adalah anak shan. Anda mendapatkan ahli waris Anda, Ridoy, mengatakan ini tidak mungkin.

Bua berkata Shan tidak akan pernah bisa melakukan itu. Nandani mengatakan aku adalah istri resminya. Anda harus menerima kebenaran. Kita tidak dapat satu DNa atau meminta shan. Dia akan mengatakan yang sebenarnya.

Asmita berjalan di jalan sambil menangis. Shan mencarinya di mana-mana. Lagu hamari adhuri kahani dimainkan. Asmita ingat apa yang dikatakan shan dan apa yang dikatakan nandani.

Asmita menangis. ASmita terpeleset .. Shan memegangnya. Dia mengatakan apa yang kamu lakukan. Anda hampir jatuh di parit ini. Tolong jaga dirimu. Saya dengan Anda. Asmita mendorongnya dan berkata jangan sentuh aku. Anda selingkuh.

Anda seperti ayah saya. Dia bilang kau membandingkan aku dengan dia? Asmita mengatakan ya. Ya merusak kepercayaan saya. Saya harus pergi. AR.Shan berkata tolong, aku tidak bisa meninggalkanmu sendirian.

Asmita mengatakan aku bahkan tidak ingin melihat wajahmu. Orang-orang meminta shan untuk pergi. Shan mengatakan ini adalah masalah pribadi kita. Asmita mengatakan mengapa aku harus mendengarkanmu.

Kamu membuktikan bahwa nandani adalah istrimu dan aku yang kedua .. Shan akan menamparnya. Orang-orang mendorongnya. Pria memukul shan karena memukul seorang wanita hamil. Sebuah truk datang menuju asmita. Itu memukulnya. Shan berlari ke Asmita ..

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status