Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 286 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 286 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Nandani bilang aku akan mengajukan FIR padamu jika kamu berani berbicara denganku seperti ini Ridoy. Anda tahu apa yang bisa saya lakukan. Dia naik ke atas.

Nevi mengatakan kamu melihat .. Berapa lama kamu akan melakukan ini untuk shan? Shan memberinya properti ini. Ridoy mengatakan ada sesuatu yang tidak kita ketahui. Dia menghancurkan hidup mereka. Mereka telah memeras mereka.

Nandani mengatakan bualan ini tidak tahu apa yang bisa saya lakukan. AR.Nandani mengatakan tidak ada yang akan tahu mengapa aku membiarkan Shan dan asmita bebas.

Segera, mereka semua akan tahu nandani menang. Ini adalah awal yang baru. Shan dan asmita akan berpisah. Namaku akan terikat dengan nama Shan selamanya.

Shan menari dengan asmita. Mereka berdua tertawa dan tersenyum bersama. Asmita bermeditasi. Shan berdiri bersamanya. Shan membuatnya makan di malam hari. Lagu memainkan raabta. Dia merawat asmita.
Shan dan asmita lakukan arti.

Mereka punya nama dengan chits. Shan membuka chit dan mengatakan jika itu seorang gadis, namanya adalah Trishu. Asmita mengatakan jika pria itu namanya adalah Krishna. Shan mengatakan itu akan menjadi perempuan. Sama seperti kamu. Shan memeluknya.
Shan dan Asmita mendekorasi kamar bayi.

Shan dan asmita datang ke rumah sakit. Dia mengatakan bulan kesembilanmu sudah dimulai. Selamat. Saya menunggu begitu lama untuk hari ini. Kita akan tahu gender hari ini. Dokter meminta asmita untuk menjalani tes. Dokter memulai tes.

Asmita dan shan melihat sonografi bersama. Kata dokter, jagalah dia. Shan mencium dahinya. Dia menangis. Asmita dan shan walkout. Shan meminta asmita untuk duduk di sana. Dia bilang aku akan kembali. ASmita mengatakan kami sangat senang. Bagaimana nandani terdiam selama 7 bulan? Apakah dia menyerah pada cinta kita? Aku seharusnya tidak menipis tentang dia.

Asmita melihat Thaku ma membawa nandani di sana. Dia kaget. Thaku ma membawanya ke ruang sonografi. Asmita melihatnya. Nandani juga hamil. Asmita kaget. dia menyelesaikan sonografinya. Dia bertanya nama ayah. Nandani berkata palsu Mazumdar.

Perawat mengatakan para wanita sebelum Anda juga memiliki suami Shan .. Nandani mengatakan dia adalah majikannya. AR.Shan membuat kesalahan. Saya membiarkannya memelihara anak ini. Suamiku meminta maaf.

Asmita kaget. Dia menangis. Asmita mengatakan ini bohong. Tidak mungkin anak Shan. Nandai mengatakan jangan menangis. Ini adalah kenyataan.

Asmita berkata kepada nadnani mengapa kamu menulis nama shan? Beraninya kau. Dia mengatakan karena Shan adalah ayahnya. Shan datang ke sana.

Precap-Nandani mengatakan shan adalah suamiku. Ini adalah anak Shan. Tanyakan dia.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status