Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 285 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 285 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan bilang aku ingin anakku. ASmita bilang aku akan melindungi anak kita.

Nandani berkata kepada seseorang yang dipanggil kamu harus membunuh anak itu. AR.Ayahnya mengatakan tidak pada kesepakatan saya, anaknya akan membayar sekarang.

Bua datang ke rumah Asmita dengan hadiah. Mereka berdua memeluknya. Bua mengatakan apakah dia harus merawatmu? Mereka idiot. ASmita mengatakan dia adalah papa terbaik.

Bel berdering. Asmita mengatakan bagaimana kabar semua orang? Shan mengatakan makanan ada di sini. Bua bilang dia akan makan dari restoran? Shan bilang dia memintaku untuk memesan. Bua mengatakan kamu harus melakukan semua yang dia minta. Shan melayani mereka.

Nandani memanggil Shan dan berkata apakah asmita makan roti beracun itu? Anda mungkin kehilangan anak Anda. Shan menjatuhkan telepon .. Shan berlari ke asmita dan membuang telepon itu. Nandani bilang aku akan terus membuat hidupmu seperti neraka. Seorang ayah harus patuh kondisi saya.

Bua mengatakan apa yang terjadi? Shan mengatakan ada racun di dalamnya. Bua memakannya dan mengatakan tidak ada apa-apa di dalamnya. Kalian berdua meragukan segalanya. Stres tidak cocok untuk Anda bertiga. Semuanya akan baik-baik saja. Shan bilang aku minta maaf. Dia pergi.

Nandani menyebut shan. Dia bilang hai .. Apakah istrimu hamil tidak di rumah? Shan bilang jangan berani menyakiti asmita. Nandani mengatakan aku melakukan apa yang harus kulakukan. Istrimu ada di pasaran dengan bua. Sangat mudah untuk menyakitinya di sana. Saya serius kali ini. Anak buah saya ada di sana. Shan bilang kamu tidak bisa melakukan ini .. Dia berlari.

Shan datang ke pasar dan mencari asmita di mana-mana. Shan mencoba memanggilnya. Seorang pria mengarahkan pistol ke asmita. Shan melihat pria itu. Dia berteriak asmita .. Shan berlari untuk menyelamatkan asmita. Dia tergelincir. Shan memeluknya.

Shan mengatakan seseorang menyerangnya. Bua mengatakan asmita apakah kamu baik-baik saja? Shan memeluk asmita. Shan bilang aku harus menghentikannya. Saya tidak bisa mengambil risiko asmita dan nyawa anak kami.

Shan datang ke Nandani. Nandani mengatakan selamat datang. Saya mengirim semua orang keluar. Hanya Anda dan saya di sini. Benar romantis. Shan mengatakan hentikan. Nandani mengatakan biarkan aku melihat suamiku.

Shan bilang aku bisa melakukan apa saja untuk anak dan istriku. Tidak ada yang lebih penting daripada mereka. Saya menerima semua persyaratan Anda. Saya akan melakukan apa yang Anda minta tetapi tidak membahayakan mereka. Nandani bilang aku tidak akan membahayakan mereka. Nadndani memeluk shann.

Asmita memanggil shan, dia bilang aku harap dia baik-baik saja. Dia tidak bisa menelepon. Shan pulang. Asmita memeluknya. Shan mengatakan tidak akan ada masalah. Anak dan istri saya tidak akan memiliki masalah sekarang. asmita mengatakan apa yang kamu katakan. Apa yang telah kau lakukan.

Ridoy menendang Nandani keluar. Dia bilang aku tidak ingin kamu di rumah ini. Anda telah menghancurkan hidup shan dan asmita. Pengacara datang dan mengatakan Anda tidak bisa melakukan ini. Ridoy bilang kau pengacara kami. Dia mengatakan Shan telah memberikan bagian propertinya kepada nandani. Semua orang kaget.

AR.Pengacara mengatakan dia punya hak di rumah ini. Ridou mengatakan dia tidak akan pernah bisa melakukan itu. Nandani mendorongnya dan mengatakan ya ini benar.

Shan menjadikan saya mitra dalam kekayaan ini. Saya tidak akan pergi dari sini. Jadi saya ingin Anda mendengar dari pengacara. Berhati-hatilah sekarang. Anda tahu sejauh mana saya bisa pergi. Jangan berani bicara seperti itu padaku.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!