Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 284 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 280 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita datang ke rumah. Semuanya didekorasi. Dia tersenyum dan berjalan di atas karpet mawar.

Asmita berlari dan memeluk shan. Asmita mengatakan nandani tidak akan pernah menyelamatkanku? Bagaimana ini bisa terjadi? Apa urusanmu dengannya? Saya yakin Anda melakukan semua ini.

Dia tidak mengatakan apa-apa. AR.Asmita mengatakan katakan padaku apa itu. Shan mengatakan kamu tidak perlu khawatir. Itu tidak baik untuk Anda dan bayi. Asmita mengatakan katakan yang sebenarnya. Apa itu?

Nandani mengatakan bahwa kamu membuatku menang dengan menyetujui kondisiku. Anda memberi saya sesuatu yang lebih berharga daripada melihat asmita di penjara.

Shan tidak mengatakan apa-apa. Saya memintanya. Asmita mengatakan ini tidak mungkin benar. shan bilang aku bilang padanya aku punya video yang sebenarnya.

Dia mengatakan kamu harus menjaga dirimu sendiri sekarang. Anda tidak bisa berkeliaran. Asmita bilang aku akan merawat bayi kita. Shan memeluknya dan berkata dalam hati aku bisa melakukan apa saja untuk menyelamatkanmu dan bayiku. Saya akan menandatangani kontrak.

Bua dan Ridoy membuat semua orang makan permen. Dia mengatakan nandani memakannya. Nandani mendorongnya. Ridoy mengatakan bagaimana ini bisa terjadi? Bagaimana Anda melakukan sesuatu yang baik? Nandani mengatakan keberatan bahasa Anda.

Shan bilang aku punya kabar baik untuk kalian semua. Asmita sedang hamil. Ravidnra senang. Bua memeluk Ridoy dan berkata aku sangat senang. Ridoy bilang kita harus berpesta. Ridoy memainkan lagu dan semua orang menari.

Asmita bangun. Shan tidak di sebelahnya. Asmita mencarinya di rumah. asmita memanggilnya.

Shan datang ke nandani. Dia bilang aku tidak bisa menandatangani ini. Nandani mengatakan kamu tidak bisa mengatakan tidak. Shan bilang aku bisa tidak setuju. Dia bilang kau tidak bisa mundur. Anda harus menandatangani surat-surat ini.

Shan bilang kamu tidak bisa memaksaku. Saya belajar ini dari Anda. Saya menjadi seperti Anda. Nandani mengatakan jangan lupa jika kamu mundur, aku bisa membunuh anakmu. AR.Shan mencekiknya dan berkata bahkan tidak berani mengatakan hal seperti itu tentang anak saya. Dia pergi.

Asmita menunggu shan. Shan pulang. Dia bilang aku pergi untuk mengambil obat-obatan. Asmita mengatakan apa yang kamu sembunyikan. Saya bisa melihat Anda khawatir. Shan berkata berjanjilah padaku, kamu tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada anak kita. Asmita bilang aku tahu betapa pentingnya bayi ini untukmu. Asmita memeluk Shan.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status