Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 282-283 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 282 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita pingsan di dalam gudang. shan mengatakan kamu baik-baik saja .. Dia menjemputnya dan bergegas ke rumah sakit.

Nandani mencoba menelepon seseorang dan mengatakan mengapa dia tidak memilih. Dia membuang telepon. Moushmi mengatakan kamu merusak telepon yang sangat mahal.

Nandani mengatakan tersesat. Moushmi bilang aku di timmu. Bua mengatakan waktunya sudah berakhir. dia tidak bisa datang dalam kehidupan Shan dan asmita.

Bua mengatakan kamu tidak pernah bisa mengambil cinta mereka dari mereka. Nandani menampar bua. Dia mengatakan beraninya kamu. Bua mengatakan kamu akan menderita.

Shan membawa asmita ke rumah sakit. Dia bilang tolong periksa. Dokter memeriksa asmita. dia bilang siapa dia? AR.Shan bilang dia adalah istriku. Dokter bilang kamu hamil.

Semua orang linglung. Shan mengatakan apa .. Dia benar-benar berkata? Saya sangat berterima kasih. Shan berkata asmita nandani tidak bisa memisahkan kita. Anak kita akan mulai bab kita. Dia mencium dahinya. asmita membuka matanya. dia bilang apa yang terjadi? Kamu menangis? Dokter bilang kamu hamil.

Asmita bilang benarkah? Shan berkata ya, itu anak kita. Asmita bilang aku sangat senang. Asmita berkata sekarang kamu harus mendengarkan aku. Biarkan saya kembali ke polisi. Kita tidak bisa lari. Shan bilang aku tidak akan membiarkanmu melakukan itu.

ASmita mengatakan ini tidak benar. Asmita berkata tolong. Shan memeluknya dan berkata tidak, aku tidak bisa membiarkan kamu surreneder, aku tidak akan membiarkan kamu pergi. ini anak kita. Kamu harus tinggal bersamaku. shan memeluk asmita.

Polisi keluar. Aditya mengatakan asmita shan surreneder. kami dikelilingi rumah sakit ini. Asmita memeluk shan dan berkata aku harus melakukan ini. Shan menangis. Shan memegang tangannya.

Asmita berjalan keluar. Aditya mengatakan asmita Anda sendiri seorang polisi wanita bagaimana Anda bisa melakukan itu.
Shan duduk di sana dan menangis.

Nandani mendapat telepon bahwa asmita ditangkap. Dia bilang wow aku sangat senang. Shan pulang. Shan bilang kamu menang, aku kalah. Dia berlutut. Dia mengatakan jika kamu mencintaiku, tolong selamatkan asmita. Tolong selamatkan dia. dia hamil. Tolong selamatkan anak saya.

Nandani terkejut. Nandani mengatakan ini bohong. Shan mengatakan tidak. Dia adalah hidupku. Tolong jangan bermain-main dengan hidupnya. Anda akan meninggalkan saya selamanya jika ada yang terjadi padanya. Tolong selamatkan dia, aku akan menjadi budakmu seumur hidup.

Kasus dibuka kembali. Moshmi mengatakan bagaimana ini bisa terjadi. Nandani bilang aku membukanya kembali.

Asmita datang ke kotak saksi. Basu mengatakan kami punya laporan. Laporan ini menunjukkan kepada kita bahwa asmita melakukan pembunuhan. Tapi itu adalah pengakuan palsu. Kami ingin mengambil kembali kalimat kami.

Hakim mengatakan kita tidak bisa memberikan hukuman mati padanya dalam kasus ini. Tapi dia menyia-nyiakan waktu kita. Jadi kami mengambil seragam polisi asmita kembali darinya. dia dibebaskan.

AR.Shan tersenyum. Ridoy bilang asmita aku sangat senang. Bua memeluknya. Asmita mengatakan apa yang terjadi bahwa nandani mengambil kembali kasusnya? Nandani mengatakan kamu tidak akan pernah tahu.

Precap-Asmita berkata kepada kamu bahwa kamu melakukan sesuatu. Bagaimana nandani membuka kasusnya. Shan berkata maafkan aku.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status