Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 281 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 281 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan memeluk Asmita dan berkata tolong jangan pergi. Mereka saling berpegangan tangan. Inspektur terus memukul tangan Shan sampai pingsan. ASmita dibawa ke penjara.

Shan membuka matanya. ridoy mengatakan terima kasih Tuhan kamu baik-baik saja. Shan bilang tidak .. Puchki saya tidak bisa meninggalkan saya. Aku harus pergi menyelamatkannya.

Ridoy bilang kamu harus tenang. Kami akan melakukan sesuatu. Ridoy mencoba menghentikan Shan. Shan bilang aku tidak bisa hidup tanpanya. Saya harus menyelamatkannya. Ridoy bilang kita akan menyelamatkannya.

Asmita berkata kepada nandani kamu tidak akan pernah bisa seperti ini. Nandani mengatakan dia adalah seorang pria. Dia akan membutuhkan seorang wanita di akhir hari.

Kamu akan berada di sini dan aku akan berada di sini. AR.Pengacara Nandani datang dan mengatakan Anda diselamatkan. Nandani mengatakan selamat tinggal. Asmita mengatakan shan tidak akan pernah menjadi milikmu.

Nandani pulang. Shan menaruh pistol padanya. Shan bilang kamu harus mati. Nandani bilang aku istrimu. Shan mengatakan asmita adalah istriku. Jeritan Nandani dan semua orang tolong datang. Shan membunuhku. Shan mengatakan mengaku bahwa kamu membunuh ayahmu atau aku akan membunuhmu.

Semua orang datang. Shan mengatakan jangan mendekat atau aku akan menembak. Ravindra mengatakan dia harus menghentikannya. Bua berkata tolong, Shan. Shan mengatakan mengaku bahwa kamu membunuh ayahmu.

Bua mengatakan tolong jangan mengambil hukum di tangan Anda. Nandani mengatakan dia tolong tolong hentikan. Shan mengatakan hentikan. Nandani mengatakan ya aku membunuh ayahku. Semua orang kaget. Nandani bilang aku membunuh ayahku.

Shan mengambil pistolnya. Nandai mengatakan kamu membuat saya mengatakan itu pada titik peluru? Siapa pun akan mengatakan apa yang Anda inginkan pada poin-poin. Kamu bisa membunuhku. Tembak aku. Ridoy bilang tidak tolong. Shan membuang pistolnya.

Nadnani bilang aku tahu kamu tidak bisa membunuhku atau siapa pun. Asmita membunuh ayah. dia memeras orang. Dia dihukum. Tolong biarkan dia pergi dari hidupmu.

Mari kita mulai hidup baru. Aku istrimu. Nandani pergi. Shan memukul tangannya di dinding. AR.Ridoy memeluknya dan mengatakan kamu tidak bisa menyerah. Kami akan membawa asmita keluar.

Asmita ada di penjara. Dia ingat saat-saat bersama Shan. Ada asap di kantor polisi. Semua orang berlari. Semua orang kehabisan. Asmita berteriak minta tolong. Seseorang membuka penjara.

Precap-Shan membawa asmita ke gudang. ASmita mengatakan kita tidak bisa melakukan ini. Anda membuat saya melarikan diri. Saya harus kembali. shan mengatakan kamu tidak bisa kembali untuk kami, untuk anak kami.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!