Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 280 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 280 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Hakim akan mengumumkan vonisnya. Asmita datang dan berkata berhenti. Asmita bilang aku punya bukti yang akan menunjukkan Shan tidak membunuh. Anda akan tahu siapa pelakunya.

Hakim memutar video. Semua orang terkejut melihatnya. dalam video, asmita membunuh Shivankar. Bua berdiri kaget. Asmita bilang aku membunuh Shivankar.

Ini buktinya dan pelakunya. Dia menjual ibuku untuk sejumlah uang, dia hamil denganku. Aku membencinya, jadi aku membalas dendam, aku membunuhnya. Tolong bebaskan Shan dan tangkap saya. AR.Asmita berdiri di kotak saksi. Basu mengatakan dia harus dihukum. shan bilang dia berbohong. dia tidak pernah bisa melakukan itu.

Shivankar adalah ayahnya. Saya sendirian di kamar itu. ASmita mengapa kamu melakukan itu. Tolong katakan yang sebenarnya. ASmita bilang aku membunuhnya. shan bilang puchki-ku tidak bisa membunuh siapa pun. berhenti berbohong.

Asmita menyadari bahwa dia datang ke Nandani di rumah sakit. Nandani berkata aku tahu kamu akan datang. Saya membuat video ini. Nandani berkata kamu hanya menunjukkan video ini dan aku akan menyelamatkan Shan. Asmita bilang kamu ingin memerasku? Saya akan memberi mereka video ini sendiri. Shan bahkan akan lebih membencimu. Dia tidak akan pernah mencintaimu.

Shan bilang aku membunuh. Asmita mengatakan jangan katakan itu dalam cinta. Shan berkata tolong jangan menyalahkan dirimu sendiri. Hakim mengatakan saya memutuskan siapa yang membunuh. Dia mengatakan asmita belum ditangkap. Saya akan mengumumkan vonis setelah istirahat.

Asmita ada di penjara. Shan datang ke sana. Dia mengatakan mengapa kamu melakukan itu. aSmita bilang aku dibunuh. Dia bilang kamu tidak akan pernah bisa melakukan itu.

Ridoy bilang kita semua tahu kamu tidak bisa melakukannya. Asmita bilang aku yang melakukannya .. Shan bilang tidak tolong. Hentikan. Polisi mengambil shan dari sana.

Sidang pengadilan dimulai lagi. Hakim mengatakan sangat jelas bahwa asmita membunuh shivankar sebagai pembalasan. Pengadilan ini, membebaskan Shan. AR.Shan bilang aku bersamanya, kita berdua harus dihukum bersama. Saya membantunya.

Asita bilang tidak .. aku sendirian. Dia tidak membantu saya. Hakim mengatakan tidak ada bukti yang menentang Anda. Pengadilan ini mengumumkan hukuman mati terhadap asmita. Shan duduk dan berteriak. Shan bilang dia adalah hidupku. Tolong jangan lakukan ini. Mohon mengertilah. Dia berkata Puchki kau tidak bisa melakukan ini untuk menyelamatkanku. Aku akan mati tanpamu. Mereka mengambil asmita. Asmtia berlari dan memeluk SHan. Polisi mencoba mengambil asmita.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status