Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 28 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 28 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan memanggil Chanda. Puchki mengambil. Chanda mengambil telepon. Dia mengatakan apa kabar? Dia bilang aku baik. Saya punya saudara laki-laki sekarang. Chadna mengatakan apakah mereka mencintaimu? Shan berkata mereka sangat peduli padaku.

Mereka mencintaiku. Semua orang sangat senang. Dia bilang jaga saudaramu. Puchki mengambil telepon. Shan bilang puchki aku punya saudara laki-laki. Saya memanggilnya junior. Dia mengatakan tidak lebih baik dari Puchki tetapi jangan mencintainya lebih dari. Saya tidak akan berbicara dengan Anda jika Anda melakukannya.

Dokter berkata kepada Aru ada sedikit cacat pada kaki kiri bayi. Dia akan sedikit timpang dari tangan kiri. Nivedita mendengar dan berteriak. Dia melihat bayinya dan ingat dia jatuh karena hsna. Dia mengatakan ini semua terjadi karena dosamu. Anak saya akan menanggung masalah ini seumur hidup sekarang.

Rana berkata untuk Beauty kamu tidak akan mendapatkan kesempatan seperti ini lagi. Anda bisa melelang gadis-gadis Anda dan dapatkan penghasilan besar. Saudara laki-laki Aru datang dengan banyak orang. Mereka protes. Beauty mengatakan apa masalahmu? Dia bilang kita di sini untuk mengambil Puchki dari sini. Beauty mengatakan Puchki adalah milik kita.

Nivedita berkata kepada Aru jika kamu ingin memberikan pernikahan ini kesempatan mengirim shan jauh dari rumah ini. Serangga itu dari sona kachi .. Ravindra mengatakan sona kachi? Thaku ma bilang Puchki adalah milik kita. Tempat ini adalah takdirnya. Dia lahir di sini. Dia bilang aku akan membawa polisi. Thaku ma tertawa dan berkata mereka mungkin tidur di sini. Jangan menakuti kami dengan polisi.

Nivedita bilang kirim Shan pergi dari sini pak. Dia tidak sah. Ravindra mengatakan melawan akar bukan pohon. Lupakan apa yang terjadi. Aku bahkan meminta Aru menikahi wanita lain. Dia tidak setuju. Anda harus senang bahwa dia kembali kepada Anda. Anda tidak bisa memberi keluarga kami bayi.

Nivedita mengatakan jika ini adalah keputusanmu aku akan meninggalkan rumah ini dengan bayiku. Ravindra mengatakan Shan adalah putra sulung kami dan bayi ini lebih muda. Ia berkata kamu bisa pergi tetapi sendirian seperti kamu datang ke sini. Tidak dengan bayi kita.

Puchki duduk dan bersembunyi di dalam mobil saudara Aru. Dia mengatakan bagaimana kamu bisa masuk? Dia bilang aku mencari teman saya. Dia ada di sekolah kamu membawaku. Dia mengatakan keponakanku belajar di sana juga. Dia bilang bagus bawa aku kita akan menemukannya di sana.

Nivedita pulang. Ravindra meminta Shan untuk melakukan arti mereka. Dia yang melakukannya. Shan menyentuh bayi itu. Nive masuk ke dalam. Shan mengatakan mengapa mama tidak membiarkanku menyentuh bayi itu. Maukah Anda mengirim saya kembali ke bari? Aru bilang tidak, aku tidak mau.

Pak telah memutuskan Anda akan tinggal di sini. Dia bilang bagaimana dengan mama? Aru mengatakan pergi ke sekolah.
Chanda mencari Puchki. Dia bertanya Beauty. Beauty bilang kau di belakang semua ini, aku yakin. Anda meminta orang-orang untuk datang ke sini dan memprotes.

Rana melihat Puchki di dekat sekolah. Puchki meminta prajurit infanteri tentang Shantanu. Dia mengatakan ada begitu banyak Shan di sekolah. Dia bilang aku ingin bertemu bhondo-ku. Peon masuk dan memberi tahu prajurit infanteri lainnya, Shan mendengar. Dia keluar. Rana mengatakan kepada Puchki kamu puchki kan? Saya tahu siapa yang kamu cari. Dia mengunci Puchki dengan van dan membawanya dari sana. Shan melihat mereka dan berlari mengejar van. Sebuah sepeda memukulnya dan dia pingsan.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK