Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 279 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 279 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Hakim mengatakan asmita Anda memiliki satu kesempatan terakhir untuk membuktikan Shan tidak bersalah. Asmita mengatakan basu tidak memiliki bukti atau saksi.

Basu memanggil seseorang. Sopir Shivankar masuk. Basu bertanya apa yang Anda lihat di rumah sakit? Dia mengatakan Shan dan Shivankar sedang bertarung. Shan menyerangnya, aku takut dan pergi.

Basu mengatakan sekarang kamu melihat asmita. Shan terlihat olehnya. Dia tertangkap basah. shan mengatakan dia berbohong. Dia menabrak pengemudi. Polisi menghentikan Shan. AR.Asmita mengatakan sebaiknya tolong tenang.

Basu mengatakan melihat dia adalah orang jahat. Ia lahir di sona gachi. Dia seharusnya bersikap seperti ini. Hakim mengatakan San Anda harus bersikap di sini. Kemarahan Anda sepertinya Anda bisa membunuh seseorang. Basu bilang begitu. Dia bisa membunuh siapa saja.

Shan mengatakan wanita ini berbohong. Dia bisa melakukan apa saja untuk mengambilku dari asmita. Nandani mengatakan lihat bagaimana dia berperilaku. Dia menyalahkan saya setelah membunuh saudara saya. Anda membunuh ayah saya untuk urusan perkawinan ekstra Anda.

Basu mengatakan itu semua jelas. Asmita mengatakan ada perbedaan dalam pernyataan musim dingin. sHan harus diberi lebih banyak waktu. Dia tidak bersalah. Ia layak mendapat keraguan.

Basu mengatakan kita semua melihat bukti dan mendengar saksi. Shan sudah mengancam akan membunuh Shivankar. Basu mengatakan tolong umumkan putusan.

Hakim mengatakan sesuai bukti dan saksi, Shan dihukum. Hukumannya akan diumumkan besok. AR.Shan diambil dari sana. Asmita duduk menangis. Asmita melihat Shan pergi.

Asmita khawatir. Ridoy datang ke sana. Dia bilang aku punya cara agar kita bisa menyelamatkan Shan. Saya menemukan kamera ini dari kamar Nandani.

Asmita dan Ridoy memainkannya.

Sidang dimulai hari berikutnya. Ridoy ikut juga. Shan bertanya-tanya di mana asmita. Jduge mengatakan hari ini Shan akan diberikan hukumannya. Asmita mengatakan berhenti. Semua orang melihat ke belakang. ASmita bilang aku punya bukti yang bisa menunjukkan Shan tidak melakukan pembunuhan ini. rekaman ini akan menunjukkan siapa pelakunya.

Precap-Hakim melihat video. Hakim mengatakan Asmita membunuh Shan. Dia harus dihukum mati.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!