Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 278 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 278 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan bilang aku merindukanmu Puchki. Saya berjanji kepada Anda saya akan tersenyum untuk Anda.

Sidang pengadilan dimulai. Pengacara bilang aku mau asmita di kotak saksi. Asmita datang di kotak saksi. Dia bertanya pada Asmita apa hubunganmu dengan ridoy? Asmita mengatakan dia adalah mantan suamiku. Kami adalah teman baik sekarang.

Pengacara bilang wow, teman baik? Bagaimana Anda memiliki semua yang begitu murni? Anda menikahi Ridoy, lalu memiliki hubungan di luar nikah. Anda punya bayi dengan Ridoy juga.

AR.Asmita mengatakan kasus ini bukan tentang saya. Dia mengatakan kamu menangkap Shan kan? Asmita mengatakan ya saya lakukan. Dia bilang kenapa? ASmita bilang aku pikir dia membunuh Ridoy tapi dia dibebaskan. Dan Ridoy masih hidup.

Pengacara memanggil Ridoy di kotak saksi. Dia mengatakan apakah saudaramu Shan mencoba membunuhmu? Apakah dia mendorongmu. Ya atau tidak? Ridoy bilang ya.

Pengacara mengatakan Shan bertengkar denganmu kan? Tentang apa itu? Ridoy mengatakan itu di antara kita dan itu diselesaikan sekarang. Ini tidak ada hubungannya dengan kasus ini. Pengacara mengatakan apa yang terjadi antara dua saudara laki-laki yang satu harus mendorong yang lain. Ridoy mengatakan niatnya bukan untuk membunuhku.

Ridoy mengatakan itu sudah lama hilang. Pengacara mengatakan itu karena Asmita, kan? Beritahu kami benar Ridoy bilang ya. Dia bilang aku mencintai asmita. Saya dan Shan bertengkar. tetapi saya jatuh dari sana adalah kecelakaan.

Pengacara mengatakan bahwa saudara lelaki itu sedang berusaha menyelamatkan Shan sekarang. Masalahnya, Shan mencoba membunuh Ridoy karena dia datang di antara asmita dan dia.

Dan sekarang Shivankar. Tidak ada yang lebih penting dari hubungannya dan siapa pun yang berada di antaranya, dia membunuh orang itu. Dia psyscho dan berbahaya bagi masyarakat. Asmita mengatakan semua yang Anda tentang adalah dialog. Anda tidak punya bukti.

Basu bilang aku punya bukti. Dua polisi membawa sebuah kotak. Hakim membukanya dan berteriak. Itu ular. Aditya menembaknya. Dia mengatakan ini adalah ular palsu.

Hakim mengatakan apa yang kamu lakukan Basu. Dia bilang aku sedang mencoba membuktikan pendapatku dengan sebuah drama, kurasa asmita menyukainya dengan cara ini. Ular ini merupakan ancaman bagi Anda. Jadi Anda mencoba membunuhnya. AR.Shivankar adalah ancaman bagi shan. jadi dia membunuh Shivankar. Pengadilan ditunda sampai makan siang.

Nandani berkata kepada asmita, apakah kamu memilih talinya? Asmita bilang aku tidak akan membutuhkannya. Nandani mengatakan ini terlalu percaya diri. Shan akan dihukum. Dia akan digantung. Hanya aku yang bisa menyelamatkannya.

Simpan dia dalam cinta, kadang-kadang Anda harus kehilangan. Mohon pada saya. Atau Anda tahu jika saya bisa membunuh ayah saya, saya bisa membunuh siapa pun. Pilih apa yang Anda inginkan. Asmit mengatakan saya seorang perwira polisi dan saya tidak tunduk pada kesalahan. Nandani mengatakan jika ini yang kamu pilih untuknya, maka oke.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status