Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 277 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 277 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Nandani mengatakan apa yang dia katakan. Hakim mengatakan apakah Anda punya bukti?

Asmita mengatakan dia mengaku di depanku. Nandani mengatakan dia telah kehilangan akal sehatnya. Pengacara mengatakan apakah Anda punya bukti? Asmita mengatakan ya.

Asmita meminta nandani untuk datang di kotak saksi. Nandani mengatakan papa saya adalah pahlawan saya. Asmita bertanya padanya kamu menelepon Shan pada malam pembunuhan. dia bilang aku tidak ingat. ASmita bilang aku punya catatan panggilan.

AR.Nandani mengatakan dia harus ada di sana. Pengacara mengatakan ini tidak berarti apa-apa. Asmita menunjukkan kepada mereka rekaman video malam itu. Hakim melihatnya. Asmitta mengatakan kamu bersama ayahmu selama itu.

Pengacara mengatakan tidak ada nandani yang tersisa untuk ujian. Saya punya petugas polisi.

Petugas polisi datang. Asmita mengatakan bersumpah pada seragammu dan katakan padaku apakah kamu mengambil nandani ke lav untuk ujian? Dia bilang ya kita pergi ke lab tetapi kami kembali.

Hakim mengatakan itu berarti dia bahkan tidak ada di sana. Anda membuang-buang waktu pengadilan. Kami akan memberikan vonis besok.

Asmita datang ke Shhan. Polisi membawanya. Asmita melihatnya dan menangis. Ridoy mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Asmita mengatakan kita tidak punya waktu. kami membutuhkan bukti dengan biaya berapa pun.

Ridoy mengatakan apa yang kamu katakan .. Kalian semua ini bisa membunuh Shan? Anda tidak mempercayai putra Anda sendiri? Shan tidak pernah bisa melakukan itu. Moushmi mengatakan asmita kamu meninggalkan rumah ini. Anda tidak bisa datang ke sini, pintu kami tertutup untuk Anda. Ridoy bilang tunggu.

Jangan lupa ini rumah saya. Ini adalah rumah dan bisnis dimiliki oleh shan. dia akan memutuskan siapa yang bisa tinggal di sini dan siapa yang tidak bisa. Asmita mengatakan biarkan saja. Saya akan pergi dari sini. Asmita bilang aku akan keluar dari penjara. Anda semua membenciku

Membunuhku melihat Shan jauh dari rumah ini. Saya akan keluar dari penjara. Nevi mengatakan mengapa kamu melakukan drama ini. Shan tidak akan pernah keluar dari penjara. Shan dalam kondisi ini karena kamu. AR.Asmita bilang aku tahu tapi aku juga tahu, aku akan mengeluarkannya.

Ravindra menatapnya .. dia pergi.

Riody mengatakan dia selalu berdiri di sisinya tidak seperti kalian. Dia tidak pernah bisa melakukan hal seperti itu tetapi keluarganya sendiri tidak percaya padanya.

Shan ada di penjara. Dia mengenang saat-saat bersama asmita. Asmita datang. dia bilang kamu merindukanku? Dia bilang ya. Asmita memeluknya. Shan memeluknya. Asmita bilang aku akan mengeluarkanmu dari sini. ada kebahagiaan baru yang datang dalam hidup kita. Sekarang jangan menangis. Dia memeluknya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!