Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 276 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 276 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Sidang pengadilan dimulai. Pengacara mengatakan kasus ini sangat jelas. Saya akan membuktikan dalam beberapa menit bahwa Shan membunuh FIL-nya.

Hakim mengatakan siapa pengacara lainnya? Dia mengatakan tidak ada terdakwa. Asmita datang sebagai pengacara dan mengatakan saya akan melawan kasus Shan. Asmita bilang aku Asmita Kumari, ini lisensi praktekku.

Pengacara mengatakan Shan terlibat dengan gadis lain di luar pernikahannya. AR.Shivankar berusaha memberitahunya untuk tidak melakukan itu. Karena itu, dia membunuh Shivankar.

Dia memanggil Aditya. Pengacara bertanya kepadanya, apakah Shan mengancam Shivankar? Adituya mengatakan ya, dia mengancam shivankar. Dia mengatakan sekarang aku akan memanggil Ravindra di kotak saksi.

Ravindra hadir di kotak saksi. Pengacara bertanya apakah dia bisa memukul istrinya? Dia bilang ya ini benar. Shan telah memukulnya. Pengacara mengatakan dia berselingkuh dan dia tinggal bersama wanita itu? Ravindra mengatakan ya itu benar.

Pengacara mengatakan di sini adalah surat-surat sewa flat. Bagaimana seorang ayah bisa mentolerir hidup SIL-nya dengan wanita lain dan memukul istrinya? Dia mencoba berbicara dengan Shan dan dia menyerangnya.

ASmita bilang aku ingin bertanya beberapa pertanyaan pada Shan. Asmita bertanya apa yang terjadi di sana? Dia mengatakan ketika saya memasuki ruangan itu gelap. Shivankar sudah ditusuk. Lawer bilang ada orang lain? Shan mengatakan tidak.

Pengacara mengatakan jadi dia menikam dirinya sendiri? Dia mengatakan wanita yang terlibat dengannya adalah asmita. Shan bilang aku mencintainya. jangan katakan sepatah kata pun tentang dia. Saya akan membunuhmu. Dia mengatakan ancaman kematian lain. Hakim mengatakan dia harus mengendalikan diri. Pengadilan istirahat.

Asmita datang dan memeluk san. Dia bilang aku akan memperbaiki semuanya. Puchki Anda selalu ada di sini untuk Anda. Dia bilang aku sepenuhnya mempercayaimu.

ASmita bilang aku ingin memberitahumu sesuatu. Seorang polisi datang dan meminta asmita untuk meninggalkan ruangan. Dia bertanya-tanya apa yang ingin dia sampaikan.

Pendengaran dimulai lagi. Asmita mengatakan tidak ada saksi. Tidak ada bukti agaisnt shan. Pengacara mengatakan dia memiliki pisau di tangannya. Jangan buang waktu pengadilan. Ketika kasusnya sangat jelas kita tidak perlu saksi. Tiba-tiba seseorang melempar bom asap. Semuanya batuk. Asmita ditusuk. dia berteriak.

Pengacara mengeluarkan pisaunya. Asmita bangkit. Dia mengatakan maaf itu semua adalah sebuah drama. Ridoy melempar bom itu. AR.Asmita berkata seolah dia tidak menikamku tapi ada pisau di tangannya.

Hal yang sama terjadi pada Shan. Dia mencoba meringankan rasa sakit Shivankar. shan sedang terjebak. Hakim mengatakan apakah Anda tahu siapa pembunuhnya? Dia bilang ya, pembunuhnya ada di pengadilan, itu Nandani. Semua orang linglung.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!