Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 275 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 275 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita bilang aku percaya padamu. Aku berdiri di sisimu. Polisi menangkap Shan. Asmita bilang aku akan mengeluarkanmu dari itu.
Pemakaman Shivankar sedang dilakukan.

ASmita menyentuh kaki dan tangisannya. Asmita mengatakan kamu tidak mungkin menjadi ayahku tapi itu tidak mengubah fakta bahwa aku adalah putrimu. Ibuku menyayangimu, maka aku akan melakukan tanggung jawabku sebagai putrinya. Saya akan menemukan pembunuh Anda yang sebenarnya dan menghukum mereka.

Asmita mengambil mishal. Nandani datang dan berkata berikan padaku. AR.Asmita bilang aku tahu rasa sakitmu, tapi itu tidak akan mengubah fakta bahwa aku adalah putrinya. Tolong biarkan saya melakukannya. Thaku ma berkata biarkan dia Nandani.

Asmita menembakkan tubuhnya. Nanddani menangis. Asmita mengatakan dalam hati aku tahu nandani membunuhmu. Shan tidak akan membayar dosanya. Nandnai bilang aku akan melakukannya untukmu papa. Kematianmu tidak akan sia-sia. Saya akan berpisah dengan Shan dan Asmita.

Asmita berkata nandani aku tahu kita tidak bisa menjadi saudara perempuan. Tapi aku tahu kamu membunuh ayah. Nandani terkejut. Nandani mengatakan pergi tangkap aku. Saya melakukannya, tangkap saya. Ya saya membunuhnya.

Apa yang bisa kau lakukan? asmita menamparnya dan mengatakan bagaimana Anda bisa membungkuk begitu rendah. Dia sangat mencintaimu seumur hidupnya. Nandnai mengatakan apa lagi yang akan saya lakukan? Dia berjanji akan melakukan apa saja untuk mendapatkan papa. Anda bertanggung jawab untuk semua ini.

Nandani bilang aku kehilangan dia karena kamu. Aku ingin membunuhmu. Tapi siapa yang tahu Shan akan hidup untukmu. Aku harus berpisah denganmu jadi aku harus membunuh ayah. Asmita mengatakan apakah ini cinta? Nandani mengatakan ya aku mencintainya. Asmita mengatakan kamu gila? Anda menangkapnya dalam kasus pembunuhan.

Dia mengatakan semuanya adil dalam cinta dan perang. Nandani mengatakan jika dia tidak bisa menjadi milikku, dia tidak bisa menjadi milikmu. Asmita mengatakan dia tidak akan menjadi siapa pun. Nandnai mengatakan hanya aku yang bisa menyelamatkannya. Saya punya bukti bahwa dia tidak melakukannya.

Jadi Anda tidak memohon nyawanya dan kebebasan dari saya. Saya akan memaafkannya. Anda juga harus pergi dari kehidupan Shan selamanya. Apakah kamu menyukai rencanaku? Asmita akan menamparnya. Nandai mendorong tangannya. Asmita bilang aku tidak akan membiarkan kamu dekat shan. Saya akan membuktikan dia tidak bersalah. Tunggu dan tonton saja. Anda akan berada di balik jeruji besi. Nandani mengatakan kamu akan memohon untuk hidupnya.

Ridoy mencoba menyewa pengacara. Dia mengatakan kepada Ravindra tidak ada yang mengambil kasus ini. Mereka bilang itu cukup jelas. Ravindra mengatakan siapa yang membunuh Shivankar. Shan tidak bisa melakukan itu. Saya harus menyelamatkannya. Ravindra mengatakan tolong selamatkan Shan.

Nandani mendatangi seorang pengacara. dia bilang kau harus membuktikan bahwa dia bersalah. Anda tidak bisa kehilangan kasing ini. Dia mengatakan ini kasus yang mudah.

Tapi dia adalah suamimu. Mengapa Anda ingin membuatnya dinyatakan bersalah? Dia mengatakan melakukan apa yang saya bayar untuk Anda. Tidak ada yang mau mengambil kasus ini. Saya telah membayar setiap pengacara. Anda harus memenangkan kasus ini.

AR.Nandani berkata aku akan memenangkan pertarunganku.

Asmita ada di pengadilan. Nandani mengatakan mencari pengacara? Siapa yang akan mengambil kasusnya? Itu penyebab yang hilang. Aku punya hadiah untukmu. Dia menunjukkan tali kepada asmita dan saays memilih satu. Shan akan digantung dari itu.

Shan akan dihukum. Dia membuat kesalahan dengan menolak saya. Anda hanya memiliki satu opsi. Mohon untuk hidupnya dan tinggalkan dia. Aku akan membiarkannya pergi. Anda bisa menyelamatkannya. Asmita berkata Tuhan tolong tunjukkan jalan keluar

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status