Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 274 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 274 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan terlihat sebagai Asmita. lagu dil sambhal ja zara drama. Shan dan asmita saling memandang. Shan mendekati Asmita dan menciumnya. ASmita memeluknya.

Shan membelai wajahnya. Pagi berikutnya, asmita bangun dan melihat shan tidur di sebelahnya. Shan bangun. Shan mengatakan selamat pagi sayang. ASmita tersenyum. shan menariknya mendekat.

Shan mengatakan apa rencananya? Dia bilang mari kita menetap di sini. Ini tempat yang bagus. Kita bisa menghabiskan hidup di sini. Kita bisa melakukan itu hanya ketika kita memberikan nandani tempatnya dan hubungan Anda berakhir dengannya.

Nandani memanggil nomor telepon Shan. Asmita mengatakan bahwa dia gila. Nandanu berkata Shan, aku ingin sekali berbicara denganmu. Dia mengatakan setelah apa yang kamu lakukan Puchki aku bahkan tidak bisa mendengar pekerjaan.

Nandani bilang aku sadar aku salah. Aku tidak bisa hidup tanpamu. Aku akan meninggalkanmu. Saya akan menandatangani surat-surat. Dan kemudian aku akan mati. Shan bilang aku tidak peduli.

Asmita mengatakan kita harus pergi. Shan mengatakan tidak. Saya tidak peduli apa yang dia lakukan. Asmita mengatakan tidak, kita harus pergi. Kita tidak bisa membiarkannya membahayakan dirinya sendiri.

Shivankar syas Anda tidak dapat membahayakan diri sendiri. Dia mengatakan akan Anda lakukan apa yang saya minta? Dia bilang ya.

Shan dan asmita datang ke rumah sakit. Asmita berkata kepada aditya kamu mencari aku dan shan? Nandani berusaha bunuh diri. Aditya mengatakan cerita lain? asmita mengatakan tidak, tolong percayalah padaku.

Shan datang ke kamar dan mengatakan nandani .. Di mana kamu .. Shivankar datang dengan pisau di perutnya. Shan mencoba membantunya. Nandani mengatakan apa yang kamu lakukan. Kamu membunuh ayahku. Dia berteriak.

Polisi datang di Nandani mengatakan dia membunuh ayahku. Shan mengatakan tidak ketika saya datang dia sudah ditikam. Nandani mengatakan dia menganggapmu putranya. Bagaimana kamu bisa membunuhnya? Anda mengancamnya. Kamu membunuh ayahku. Bagaimana bisa kamu.

Shan mengatakan asmita aku tidak melakukan apa-apa. Asmita mengatakan nandani shan tidak pernah bisa melakukan ini. Ini adalah kesalahpahaman. Nevi mengatakan semuanya jelas. Tidak ada yang salah paham. Moushmi mengatakan kamu memilih realitas kamu. Darahmu tidak pernah berubah.

Nandani mengatakan kepada asmita kamu bertanggung jawab untuk semua ini. Anda memintanya untuk melakukan semua ini. Aditya menangkap shan. Asmita menangis. Shan berkata asmita aku tidak akan pernah bisa melakukan itu. Asmita bilang aku percaya padamu. Saya dengan Anda.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status