Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 273 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 273 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan mengatakan adutya, tolong biarkan aku pergi. Asmita dalam kesulitan. Aditya mengatakan kamu melanggar hukum. Anda memukulnya di depan polisi. Saya tidak bisa melakukan apa-apa.

Asmita tercekik. Shan diborgol di mobil polisi. Asmita batuk. Shan memukul petugas polisi. Dia mengatakan maaf aku harus menyelamatkan asmita. Dia berlari. Aditya mengejarnya. Polisi mengejar shan.

Shan mencari asmita. Asmita sedang sekarat. Dia mengenang saat-saat bersama Shan. Asmita memutus rantai dan tali. Asmita melompat dari lingkaran api. Shan lari dari polisi. Dia bilang aku datang asmita. Para preman melihat asmita. Asmita memukul mereka.

Seorang preman menaruh pisau padanya .. Preman mengatakan kamu sekarat hari ini. Dia menaruh pistol pada asmita. Shan datang dan memukulnya.

Asmita dan shan keduanya memukul preman bersama. Seorang preman mengatakan ada bom di sini. Aku akan membunuh kalian berdua. Dia meledakkan bomnya. Asmita dan shan habis. Asmita jatuh cinta. Shan menyembunyikan asmita dari api.

Nandani menyebut shan. Dia mengatakan mengapa dia tidak memilih. Shivankar mengatakan mengapa kamu khawatir. Dia bilang aku mencoba memanggil penjahat yang kubayar untuk membunuh asmita. Dia bilang dia adalah seorang perwira polisi. Kamu tidak bisa membunuhnya. Shivankar memeluknya.

Asmita dan Shan berlari di hutan. Sedang hujan. Shan dan asmita melihat sebuah rumah gelap di hutan. Mereka masuk. Tidak ada di sana. Shan bilang Puchki kamu baik-baik saja? Shan mencium tangannya. Dia bilang aku tidak bisa hidup jika ada yang terjadi padamu.

Asmita mengatakan tidak pernah mengatakan itu. Tidak ada yang bisa memisahkan kita. Shan bilang kamu duduk di sini. Shan mencoba menyalakan api di sana. Dia mengatakan apakah kamu merasa lebih baik? Dia membelai tangannya.

Shan mengatakan ada beberapa pakaian di sana. Goane. Asmita berjalan di balik tirai untuk berubah. Shan berubah di luar. Asmita keluar.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status