Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 272 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 272 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Nandani mengatakan aku membuatnya ditangguhkan. Seragam itu adalah kekuatannya. Sekarang saya akan melihat bagaimana dia menghadapi saya. Dia akan kehilangan segalanya.

Cinta mereka akan berakhir. Saya juga akan menunjukkan kepada Shan apa yang dia lakukan. Dia menikahiku dan kemudian berkata aku mengejarnya? Saya akan membunuh Asmita. Dia tidak akan pernah bisa mencintai siapa pun.

Asmita mengatakan di mana shan. Dia mengatakan akan kembali satu jam lagi. Asmita memasak. Asmita melihat foto Moni. dia bilang maaf moni aku meninggalkanmu di sana.

Kami akan hidup bersama segera. Bel berdering. Asmita membuka pintu. seseorang memukul kepalanya dan dia jatuh. Dua preman mengambilnya dan membungkusnya di karpet. mereka membawanya keluar.

Shan datang. Dia berjalan melewati mereka. shan pulang dan melihat bahwa dia tidak ada di rumah dan segala sesuatunya rusak. Shan berlari keluar. Para lelaki duduk di mobil dan berlari.

Asmita ada di tempat gelap. Nandani mengatakan apakah kamu baik-baik saja kakakku? Asmita terikat. Nandani mengatakan waktu Anda untuk mengucapkan selamat tinggal pada semuanya ada di sini.

Anda benar-benar ingin berbicara, kan? Saya suka ketika Anda berkelahi dengan saya dan menantang saya. Asmita mengatakan dia tidak akan meninggalkanmu untuk ini. Apa yang sedang kamu lakukan. Jika sesuatu terjadi pada saya, Anda akan masuk penjara.

Shan akan membunuhmu. Nandani berkata diamlah. Anda ditangguhkan. dan shan .. Aku tahu cara membuatnya milikku. Aku akan menjadikannya milikku. Aku akan menghancurkan hidupmu.

Nandani mulai menuangkan bensin di sekitar asmita. Asmita takut. Nandani mengatakan setelah kamu mati, papa akan memiliki satu kesalahan hilang dari hidupnya. Nadnani mengatakan kamu gila. Kamu adalah pecundang. Anda tidak pernah bisa menjadikan Shan milik Anda. Anda tidak memiliki pilihan lain.

Kematian saya akan menunjukkan kekalahan Anda. Aku bisa mati seratus kali untuk mengalahkanmu. Shan bahkan akan lebih membencimu. Aku merasa kasihan padamu.

Saya berharap Anda bisa tahu apa itu cinta. Anda tidak akan mendapatkan apa pun dengan membunuh saya. Nandani berkata diam. Mari saya tunjukkan trailernya. Dia menyalakan lingkaran di sekitar asmita. Nandani tertawa.

Shan bilang ke aditya aku yakin nandani menculik Asmita. Aditya mengatakan tetapi dia di rumah sakit. Shan berkata mari kita pergi ke sana dan memeriksa apakah dia ada di sana. shan datang ke rumah sakit. Dia melihat tempat tidur Nandani dan mengatakan melihat dia tidak di sini.

Nandani datang ke kamar dan mengatakan apa yang terjadi. Shan mengatakan di mana asmita? Dia mengatakan bagaimana saya tahu? Anda tinggal bersamanya. shan mengatakan hentikan. Jika sesuatu terjadi padanya aku akan membunuhmu. Anda menculiknya.

Nandani mengatakan bagaimana saya bisa melakukan itu. Dia adalah seorang polisi dan saya ditahan di sini. shan mencekiknya. Shavankar datang dan mengatakan betapa beraninya kamu menyentuh putriku.

Shan mengatakan jika kamu melukai asmita aku akan membunuhmu. Aku akan membunuhmu juga. Aditya mengambil shan dari sana. Nandani mengatakan dalam hati kamu hanya akan menemukan mayatnya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!