Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 271 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 271 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan mengisi garis rambut Asmita. Dia membuatnya memakai mangalsutra. Asmita memeluk dan menangis Shan.

Nanadani berkata kepada Nevi, beri tahu aku di mana shan dan asmita. Nevi bilang aku tidak tahu di mana mereka. Nandani mengatakan jika kamu tidak berpisah mereka aku akan menghancurkan hidupmu. Saya dapat memberitahu polisi realitas Anda.

NEvi mengatakan diam. Nandani bilang aku punya begitu banyak untuk mengekspos kamu. Pergi dan berpisah shan dan asmita. Jika saya melihat Anda malas, Anda akan dikunci juga.

Shan dan asmita pulang. shan melakukan parvesh greh. Mereka memasuki rumah bersama. Shan mengambilnya. Shan memasak makanannya. Asmita mendapat telepon. Dia bingung.

Asmita bilang aku akan datang. Dia berlari. Shan datang ke kamar dan mengatakan asmita .. Kemana dia pergi. Asmita datang ke kantor polisi. Asmita mengatakan bagaimana ini bisa terjadi? Nandani ada di lantai.

Asmita mengatakan nadnani kamu baik-baik saja? Nandani tertawa. Nandani mengatakan kamu menikah dengan shan saya? Anda pikir saya tidak akan tahu? Secara hukum saya adalah istrinya. Anda tidak bisa menjadi istrinya dengan menikah di bait suci saja.

Asmita mengatakan dia mengisi garis rambutku. Anda dapat melakukan apa yang Anda inginkan tetapi Anda tidak dapat berpisah dengan saya dan shan.

Nandani berteriak dan berkata tolong selamatkan aku. Asmita tidak memukul saya. Itu bukan kesalahan saya. Asmita mengatakan diam apa yang kamu lakukan.

Ayah Nandani datang. Dia mengatakan asmita meninggalkannya. Nandani mengatakan dia memukul saya. Shivankar mengatakan kepada polisi dia melakukan semua ini. Dia mengatakan asmita apa yang kamu lakukan di sini bebas tugas.

Asmita sys dia berbohong. Saya hanya datang ke sini untuk berbicara dengannya. Tanyai polisi itu. Dia bilang ya Asmita mencoba memukulnya. Dia mengatakan Asmita memukulnya. Asmita bilang aku tidak melakukan apa-apa. Inspektur mengatakan jika terjadi sesuatu padanya Anda akan berada dalam masalah. Mereka membawa nandani ke rumah sakit.

Asmita mengatakan mereka berbohong. Polisi ini dibayar. Dia bilang aku keluar. Saya tidak tahu apa yang terjadi di sana. Dia mengatakan ada masalah pribadi di antara mereka. Asmita mengatakan berapa nandani membayarmu untuk berbohong? Tidak tahu malu.

Dia mencengkeram kerahnya. Inspektur mengatakan cukup. Anda melewati batas. Asmita mengatakan nandani memukul dirinya sendiri. Dia bilang aku tidak punya cara lain selain untuk menunda kamu. Asmita mengatakan mereka merencanakan itu untukku. Dia bilang kau ditangguhkan. Asmita kaget.

Shan memanggil asmita. Dia khawatir. Asmita pulang. Shan mengatakan dimana kamu? Apa yang terjadi? Apakah kamu baik-baik saja? asmita menangis dan menangis. Shan berkata kamu baik-baik saja? Apakah semuanya baik-baik saja.

Asmita bilang aku ditangguhkan. Nandani memanggil saya di sana. Dia menjebak saya dalam semua itu. Dia mengatakan asmita tahu segalanya. Seseorang menceritakan segalanya padanya.

Shan memeluknya dan berkata jangan khawatir aku bersamamu. Dia dapat melakukan apa yang dia inginkan. Kita bersama. Asmita mengatakan dia menghancurkan karier saya.

Saya bekerja sangat keras untuk berada di sana. shan bilang aku tahu. Saya berjanji semuanya akan baik-baik saja. Saya akan memperbaiki semuanya dalam 1 jam. Asmita mengucapkan terima kasih.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status