Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 270 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 270 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shavankar datang dan mencekik Ravindra. Semua orang bilang tinggalkan dia. Dia bilang aku tidak bisa melihat air mata di mata putriku. Moushmi mengatakan kita ada di pihak nandani. asmita melakukan semua ini.

Dia mengatakan meminta asmita untuk menarik diri dari kasus ini. Moushmi mengatakan bagaimana kita? Dia bilang kamu harus melakukannya.

Ravindra mengatakan nevi tolong bawa shan kembali dan minta asmita untuk menyelesaikannya. Kita harus melakukannya. Moushmi mengatakan mereka bersenang-senang di sana dan kami khawatir di sini tanpa alasan. Kita akan hancur dalam cinta shan dan asmita ini.

ASmita ada di luar .. beberapa wanita memukulnya. Seorang gadis berkata kamu hidup dengan kekasihmu? Tidak tahu malu. Orang-orang kami akan mengikuti Anda. Anda dari sona gachi.

Pria yang tinggal bersamanya juga menikah. Kamu sangat menjijikkan. Kami tidak akan membiarkan Anda tinggal di sini. Mereka memukulnya. Asmita mengatakan tinggalkan aku.

Bagaimana kamu bisa melakukan ini padaku. Seorang wanita membawa pisau cukur dan berkata kita akan mencukur rambutnya dan menghitamkan wajahnya. shan datang dan menghentikan tangannya. Dia mendorong mereka dan memeluk asmita.

Wanita itu mengatakan kekasihnya ada di sini. Kalian berdua sangat tak tahu malu. Asmita berkata tolong pergi dari sini shan. Asmita mengatakan Shan untukku, ayo pergi dari sini. Shan mengatakan jika kamu berani menyentuh asmita ku lagi, aku akan menghancurkan hidupmu. Jangan berani menunjuk padanya. Malu pada kalian semua.

Shan mendandani luka Asmita. Asmita memegang tangannya. Shan bilang aku minta maaf. Karena saya, Anda harus tahan dengan semua ini. Mereka melakukan pembunuhan karakter Anda.

Asmita mengatakan kamu tidak perlu merasa buruk tentang hal itu. Kami akan berhasil melewatinya. Aku bisa mati untukmu. Shan mengatakan tidak pernah mengatakannya lagi. Tidak ada hidup tanpa Anda. Dia mengatakan mengapa kamu menatapku.

Asmita mengatakan kamu mengingatkan saya pada Aru dan chanda. Mereka tidak pernah bisa menjadi satu. Dia benar-benar mencintainya. Dia tidak pernah mendapatkan sindur, cinta, status resmi.

Saya tahu apa itu rasa sakit. Saya tahu mengapa dia ingin melihat sindur Anda di garis rambut saya. Siapa yang tahu nilainya lebih dari dia. Shan bilang datang .. Asmita bilang kemana? Dia mengatakan mari kita pergi dan memperbaiki kesalahan yang kita lakukan.

Pengacara mengatakan kepada nandani klien saya mengirimnya. Tanda tangani. Nandani mengatakan dia tidak bisa membuat saya menandatangani surat cerai. Saya tidak akan meninggalkannya dengan mudah. Dia dapat melakukan apa yang dia inginkan. bahkan tidak akan membiarkannya menjadi asmita. Dia dapat melakukan apapun yang dia inginkan.

Shan berkata kamu akan memiliki hakmu. Aku ingin menjadikanmu istriku. Dia ada di kuil. Shan menaruh chunri padanya. Shan memegang tangannya dan berkeliling api.

Dia bilang aku akan bersamamu dalam segala hal. Asmita mengatakan semua masalah akan terjadi padaku dulu, Dia bilang aku akan melindungimu. ASmita bilang aku tidak akan pernah meragukanmu. Kami akan selalu menjadi satu tim.

Asmita berkata dalam kesulitan dan kebahagiaan. San berkata kita bahkan akan mati bersama. Shan memeluk asmita. Asmita mengatakan semua yang Anda miliki adalah milikku. Shan mengatakan tidak akan ada kesalahpahaman di antara kami. shan mengatakan cinta kita akan melebihi segalanya. shan mengisi garis rambutnya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status