Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 27 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 27 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Puchki ada di kuil dan berdoa untuk Thaku ma. Shan juga datang ke sana dan berdoa untuk Nivedita. Dia mengatakan tolong selamatkan ibuku dan bayinya.

Mereka tidak saling bertemu. Dokter berkata kepada Aru kita memiliki kesempatan untuk menyelamatkan anak atau ibu. Ravindra mengatakan selamatkan babu. Aru mengatakan apa. Moushmi mengatakan ya, selamatkan bayi itu dulu. Dia adalah darah kita. Shan bilang ibuku? Dia mengatakan ibu adalah Tuhan anak-anak.

Bagaimana bayi itu akan hidup tanpa ibunya. Anda bisa menyelamatkan bayinya tetapi tolong selamatkan mama saya juga. Dia bilang aku akan mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan mereka berdua.
Shan berkata papa tidak akan terjadi apa-apa pada mama dan bayinya.

SBeauty mengatakan berapa lama. Chanda mengatakan dia milikmu ibu. Beauty bilang dia adalah temanmu, bukankah kau khawatir untuknya? Beauty berkata bagaimana kamu tahu aku tidak khawatir? Dia pergi.

Puchki mengatakan akankah thaku ma pergi seperti choti ma juga? Chanda mengatakan berdoa dari Tuhan. katanya Tuhan tidak pernah mendengarkan. dia pergi ke kuil dan mengatakan Anda tidak mendengarkan saya kapan saja Tuhan. Anda dulu membaca surat-surat saya, tidak bisakah Anda mendengarkan juga?

Shan berkata Pergi perbaiki semuanya. Puchki asys tolong jangan mengambil thaku ma saya. Shan mengatakan mama dan bayi keduanya tidak bisa hidup tanpa satu sama lain.
Shan berkata, jaga selalu Puchki.

Perawat keluar dan mengatakan itu bayi laki-laki. Kata Aru dan Nivedita? Dia bilang itu keajaiban. Keduanya aman. Aru mengatakan terima kasih dokter. Ravindra mengatakan bayi kita ada di sini. Shan pergi ke kuil dan berkata terima kasih Tuhan. terima kasih telah menyelamatkan saya.

Dokter berkata Tuhan memberkatimu. Shan mengatakan terima kasih banyak.

Thaku ma menjadi lebih baik Puchki mengatakan biarkan aku pergi dan bersyukur kepada Tuhan. Thaku ma berkata semoga Tuhan selalu membuatnya bahagia.

Shan datang ke kamar Nivedita dan melihat bayi itu. Dia bermain dengannya. Perawat memberikan puchki parsad untuk kelahiran bayi. katanya di mana bayi itu. Shan mengatakan kita berdua akan pergi untuk bertemu Puchki. Dia akan menjemput bayi itu tetapi Nivedita menghentikannya. Dia bilang jangan berani menyentuh anakku. dia mendorongnya dan berkata pergi dari sini. Shan pergi menangis.

Puchki mencoba masuk, dia menarik Puchki dan berkata mari kita pergi. Shan bertabrakan dengan Aru. aru mengatakan mengapa kamu menangis? katanya mama sangat marah padaku. apa yang telah saya lakukan? Dia bilang mama tidak sehat. Saya akan berbicara dengannya. dia akan baik-baik saja.

Shan pulang dan menangis. Dia melihat foto Puchki. Dia bilang ma bilang mama adalah ibuku sekarang tapi kenapa dia memisahkanku? Saya merasa begitu sendirian. Dia ingat saat-saat bersama Puchki. Dia melihat bahwa Puchki datang ke sana. Dia mengusap air matanya dan mengatakan kamu terlihat sangat baik. Kamu menangis sepanjang waktu. Aku tidak menangis seperti kamu. Senyum sekarang.

Dia bilang aku tidak tahu harus ke mana. Tidak ada yang mau tinggal bersamaku. Puuchki mengatakan berhenti menangis. itu tidak akan menyelesaikan apa pun. Kamu terlihat baik ketika kamu tersenyum. Dia tersenyum. Puchki mengatakan selalu tersenyum. e bilang kamu adalah sahabatku. Mereka berkelahi satu sama lain. Shan melihat di sana-sini dan menyadari bahwa dia sedang bermimpi.

Beauty datang ke kamarnya dan melihat Rana. katanya apa yang kamu lakukan di sini? Mamoni akan melihatmu. Dia mengatakan Thaku ma akan segera keluar. Aku akan membuat tempat ini seperti yang kita impikan. Kami akan melakukan semua yang tidak didengar Mamoni. Chanda mendengar. Dia mengatakan bari adalah rumah. Mereka akan merusak tempat ini. Aku harus melakukan sesuatu.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status