Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 269 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 269 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan bilang aku tidak akan mentolerir siapa pun yang menghinanya. Saya telah memutuskan kita akan meninggalkan rumah ini. Kami akan memulai hidup baru di mana dia tidak harus menanggung pikiran ini.

Ravindra mengatakan orang akan berbicara menentangmu. Shan bilang aku tidak peduli apa yang orang katakan. Kita semua tahu apa itu kebenaran. Saya menikah dengan Puchki. Kita semua tahu kapan ridoy menikahinya, aku menikahinya. Tidak ada yang datang untuk kita. Dia memegang tangan asmita.

Shan bilang aku tidak perlu menjelaskan siapa pun. Shan dan asmita menyentuh kaki Ravindra. Mereka menyentuh kaki Bua. Dia memberi mereka berkah. Mereka datang ke Nevi tetapi dia mundur. Ridoy berkata mama, dia memeluk Shan.

Ridoy bilang aku sangat senang. Aku bangga padamu. Kamu berjuang untuk cintamu. Aku cinta kamu. Aku akan selalu bersama kalian berdua. Shan memeluknya. Shan berkata berhati-hatilah. Shan pergi dengan asmita.

Shan dan asmita keluar. Ridoy mengatakan di sini adalah kunci rumah barumu. Asmita mengatakan apakah ini baik-baik saja? SHan mengatakan ini saatnya merayakan. Dia duduk di atas sepeda. Ridoy mengatakan nikmatilah waktu romantis Anda.

Dia pergi. Asmita duduk di atas sepeda. Dia memegang tangannya dan mereka naik di kota. Shan dan asmita makan di sebuah dhaba. Shan membuatnya makan. Shan menari dengan asmita di jalan. Asmita memeluknya.

Nandani papa bagaimana Anda tidak bisa melakukan apa-apa. Dia bilang aku sedang mencoba. Aku tidak akan membiarkanmu tinggal di sini sebentar. Saya mencoba yang terbaik. Nandani mengatakan berapa lama? Dia bilang kasusmu serius. Nandani bilang aku tidak peduli. Katakan berapa lama? Dia mengatakan mungkin butuh seminggu.

Nandani bilang aku tidak bisa tinggal di sini selama lima menit. Jika kamu mencintaiku, bagaimana kamu bisa membiarkanku tinggal di sini. Apakah kamu tidak ingin melakukan sesuatu? Karena kamu mulai mencintai asmita? Dia mengatakan itu tidak akan pernah terjadi.

Aku hanya mencintaimu. Nandani bilang aku akan mati di sini. Dia bilang aku akan mengeluarkanmu dari sini. Dia mengatakan shan dan asmita .. Mereka meninggalkan rumah. mereka telah pindah ke rumah baru. Nandani mengatakan apa. Nandani berkata dalam hati, aku akan menyerang hidup mereka. Shan tidak pernah bisa menjadi asmita.

Asmita meletakkan barang-barang di rumah baru. Asmita sedang membersihkan. Shan datang. Asmita mengatakan apa yang kamu katakan. Dia bilang di mana ruang bagiku di lemari?

Asmita mengatakan kamu tidak harus memiliki banyak pakaian. Ada lemari kecil. Kamu bisa mengambilnya. Shan berkata wow, kamu baik sekali. Dia mengeluarkan pakaiannya. Dia bilang aku akan mengambil ruang yang sama.

Asmita mengatakan kamu harus menyesuaikan. Asmita tergelincir, Shan memeluknya. Mereka tertawa bersama. Shan mengatakan senyummu membuat segalanya lebih cerah. Saya berharap kami memiliki anak perempuan seperti Anda.

Asmita mengatakan mari kita selesaikan pekerjaan jika kamu sudah selesai dengan romansa. PERGI membeli kelontong. Dia bilang aku akan melakukannya? Dia mengatakan ini adalah rumah Mazumdar. Dia mengatakan apa yang membuat cinta kamu lakukan. Shan pergi. Asmita berkata aku berharap semua orang senang dengan kita pada akhirnya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status