Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 268 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 268 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Moushmi mengatakan lihat dirimu terlebih dahulu. Anda difitnah di seluruh kota. kapan kita akan selesai dengan kotoran sona gachi. Aru meninggalkan Nevi untuk Chanda dan sekarang Shan meninggalkan nandani untukmu.

Asmita mengatakan cukup. Inilah saatnya untuk menunjukkan kepada Anda semua kenyataan. Anda semua akan melihat siapa yang licik di sini. Moushmi mengatakan apa drama baru ini. Asmita mengatakan pelakunya yang sebenarnya ada di sini.

Kalau ada yang mencoba memfitnah saya. Asmita berkata kepada NAndani kamu ditahan. Semua orang linglung. Nandani mengatakan bagaimana kamu bisa melakukan ini. Dia adalah DIL kita. Anda menyalahgunakan kekuatan Anda.

Asmita bilang aku punya semua kekuatan. Asmita menunjukkan kepadanya pria yang memberi Nandani foto dan nomornya. Asmita mengatakan dia menempel poster-poster saya di seluruh kota. Pria itu berkata ya dia meminta saya untuk melakukannya. Asmita mengatakan rindu Nandani Anda ditahan. Moushmi mengatakan kamu tidak bisa melakukan ini. Asmita menangkap Nandani.

Asmita mengunci Nandani di penjara. Nandanai mengatakan asmita kamu adalah wanita kedua. Asmita mengatakan kebohonganmu sudah berakhir. Anda berbohong untuk mendapatkan shan di penjara saya membayar Anda kembali.

Anda lihat sekarang, kebenaran menang pada akhirnya. Anda tidak dapat mencemarkan nama baik seorang perwira polisi seperti ini. NAndani tertawa. Nandani mengatakan kamu pikir kamu bisa melakukan apa saja untukku? Gambaran nyata dibiarkan. Anda akan memberi saya shan sendiri.

Ayah NAnadnia datang. Nandani mengatakan papa bawa aku keluar dari sini. Shan mengatakan dia melakukan kesalahan. Dia bilang aku bisa menghancurkan hidupmu dan Shanmu. Asmita mengatakan nandani tidak akan keluar dari sini. Nandani bilang papa tolong keluarkan aku dari sini. Nhe bilang jangan khawatir. Dia memanggil kontaknya.

Media datang dan bertanya kepada asmita apakah dia membuat Nandani ditangkap untuk membalas dendam. Shan datang dan mengatakan Anda tidak bisa menanyai seorang petugas polisi. Dia jujur. Dia menangkapnya. Reporter mengatakan siapa dia padamu? Shan mengatakan asmita adalah teman dan cintaku. Nandani datang di antara kami. Pergi dari sini sekarang. Shan memegang tangannya.

Ridoy mengatakan istri asli shan adalah asmita. Dia akan mendapatkan apa yang menjadi haknya. Pak, Anda harus mengambil keputusan yang tepat. ini tidak adil dengan shan dan asmita. Shan mengatakan tidak ada gunanya mengatakan apa pun kepada siapa pun di sini. Mereka tidak dapat memahami hubungan kami tetapi saya tidak memiliki harapan pada orang-orang ini.

Asmita juga bisa menuduhmu. Aku bahkan tidak bisa berdiri di sisinya. Tapi dia selalu berdiri di sampingku dan rumah ini. Bagaimana kalian semua sekarang bisa melihat kenyataan dirinya. Saya tidak akan melakukan itu. Saya melakukan apa yang kalian minta. Saya suka asmita. Dia adalah hidupku dan dia akan selalu seperti itu. Saya meninggalkan ouse ini.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status