Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 267 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 267 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Seorang wanita mengatakan Anda adalah pria yang sudah menikah. Shan bilang ya aku jadi apa. Seorang wanita mengatakan Anda bersenang-senang. Anda akan mengatakan ini benar.

Shan mengatakan mengatakan hal yang sama kepada Tuhanmu. Jika saya dan Asmita salah, maka Radha dan Kishan juga salah. Kami juga berteman di masa kecil. Mengapa kamu tidak bisa menerima hubungan kami? Haruskah saya tinggal dalam pernikahan yang salah sepanjang hidup saya? Saya layak hidup saya.

Saya ingin menghabiskan hidup saya dengan asmita. Nevi mengatakan apa yang kamu katakan. Wanita ini bukan radha. Dia adalah gadis kotor dari sona gachi. Shan mengatakan dia tidak kotor hanya karena dia dilahirkan di sana. Cukup. Tidak ada yang akan mengatakan sepatah kata pun terhadap asmita. Dia adalah cintaku.

Shan memegang tangannya. Shan berkata kamu bisa melakukan semua yang kamu mau. Saya akan menjalani hidup saya dengan asmita. Hentikan saya jika Anda bisa. Nandani mengatakan kamu harus melihatku mati sebelum aku akan bunuh diri. Dia akan memotong pergelangan tangannya.

Nandani mengatakan biarkan aku mati dulu. Asmita mencoba menghentikannya. Shan mengambil pisau darinya. Moushmi mengatakan musuhmu akan mati.

Anda adalah istri Shan dan Anda benar. Kami semua bersamamu. Seorang wanita mengatakan mereka sangat tak tahu malu … Kita semua dengan nandani. Kita semua akan berjuang untuknya.

Nandani duduk dan menangis. Moushmi mengatakan kita tidak memiliki nama yang tersisa di masyarakat ini. Ini seperti serial tv. Orang-orang akan menonton berita di tv. Asmita menangis. Shan mengatakan kamu tidak perlu khawatir. Aku di sana bersamamu.

Nandani setuju padanya. Asmita mendorong pintu. Nandani mengatakan apa ini. Asmita mengambil teleponnya. Asmita mengatakan apa ini? Ada posternya di telepon. Nandani merusak telepon.

ASmita menamparnya. asmita bilang aku malu kamu kakakku. Bagaimana Anda bisa membungkuk begitu rendah. Sekarang Anda lihat apa yang saya lakukan. Saya akan menggunakan hukum dengan cara yang benar.

Nandani mengatakan yakin. Anda adalah wanita kedua dan Anda akan selalu seperti itu. Asmita mengatakan apakah kamu tahu seperti apa cinta sejati itu. Nandani mengatakan ya aku melakukan semua ini.

Asmita mengatakan kamu bertingkah seperti anak kecil. Anda hanya keras kepala. Anda tidak tahu apa itu cinta. Saya tidak akan membiarkan Anda berada di sekitar Shan.

Shan meminta flat di sewa. Manajernya bilang aku akan menemukannya. Ridoy mengatakan kamu adalah kekasih yang hebat. Anda berdiri bersamanya dengan segala martabat. Aku bersamamu dalam perang ini. shan bilang aku bosan dengan perang ini.

Aku hanya menginginkan cintaku, temanku. Ridoy mengatakan kamu adalah inspirasi. Masalah-masalah ini membuat hubungan Anda lebih murni. Tidak ada yang bisa memisahkanmu. Ridoy memeluk Shan.

Moushmi berkata kepada Ravindra bahwa mereka akan lari dari rumah. Apa yang akan kita lakukan? Lihat mereka pergi? Kenapa semua orang diam? Ravindra mengatakan shan dapat melakukan apa yang dia inginkan.

Aku lelah. Moushmi mengatakan kamu harus mengambil keputusan. Dia bilang aku tidak bisa melihat semua ini. Moushmi bilang oke jadi jangan mengambil keputusan ini. Beri aku tanggung jawabmu.

Saya akan mengambil keputusan untuk Nandani. Saya tahu cara memperbaiki asmita dan shan. Asmita bilang aku tidak akan mentolerir semua orang berbicara dengan tuan seperti ini. Dan jika Anda menuduh saya, saya tahu hukumnya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status