Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 266 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 266 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita mendapat telepon. Seorang pria berkata datang padaku malam ini. Apa yang akan Anda bayar? Asmita mengatakan apa yang kamu katakan.

ASmita mengatakan saya adalah seorang polisi. Dia bilang kamu dari sona gachi. Pria itu terus mengganggu asmita. Asmita mengatakan siapa dia. Nandani mengatakan dalam hati aku akan membuat hidupmu seperti neraka.

Komisaris panday meminta Asmita untuk melapor sekarang. Asmita datang ke kantor polisi. Ada posternya di mana-mana. Asmita memisahkan mereka. Ada media. Mereka bilang dia dari sona gachi.

Dia tidak pernah bisa berubah. Laporan mengatakan Anda berasal dari sona gachi dan sekarang Anda berselingkuh dengan ipar Anda. Asmita menamparnya. Mereka memprotesnya.

Panday datang ke sana dan mengatakan apa yang terjadi di sini? Reporter mengatakan dia menampar saya. Dia harus diusir. dia memiliki poster berselingkuh dengan saudara iparnya.

Dia membagikan poster-poster ini. ASmita bilang aku tidak melakukannya. Mengapa saya. Wanita memiliki hak untuk menjalani hidup mereka dengan cara mereka. Komisaris meminta mereka pergi.

Dia bertanya pada asmtia apa itu? Asmita mengatakan tidak ada yang berhak mengolok-olok kehidupan pribadi saya. Dia mengatakan kamu harus menjauhkan diri dari kontroversi semacam itu. Asmita mengatakan apa lagi yang akan saya lakukan? Mengapa poster saya ada di sana?

Perempuan dari LSM datang ke rumah. Mereka bilang kita ingin asmita. Kami akan parade dengan wajah hitam. Nevi mengatakan apa yang dia lakukan? Dia mengatakan lihat poster-poster ini.

Dia menempatkan mereka di seluruh kota. Bua mengatakan dia adalah DIL kita. Wanita itu mengatakan dia adalah DIL Anda. Dia adalah gadis tanpa karakter yang sekarang melakukan bisnisnya dengan putra sulung Anda. Asmita datang ke sana.

Seorang wanita mengatakan kamu harus malu. Anda menghancurkan kehidupan pernikahan. Asmita mengatakan jika saya salah, hukum akan menghukum saya. Seorang gadis mengatakan kami akan menghitamkan wajahmu.

Bua bilang aku akan memanggil polisi. Mereka datang menuju asmtia. Asmtia mengatakan apa yang kamu lakukan, aku seorang polisi. Bahkan tidak berani menyentuhku. Mereka mendorong bua. Dia akan menghitamkan wajah asmita.

Shan menghentikan tangannya. Shan mendorongnya. Dia menjauh. Shan mengatakan siapa kamu menanyainya ?? Kenapa kita harus menjawab siapa pun. Saya suka asmita. hentikan aku jika kau bisa.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status