Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 265 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 265 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita memainkan rekaman Nandani. Inspektur mengatakan Anda adalah seorang perwira polisi dan Anda mendapatkan saya rekaman ini? Anda tahu kita bisa membeli ini dengan mudah.

Anda bisa mendapatkan sebanyak yang Anda inginkan di luar pengadilan. Mengapa kamu mencari pria yang sudah menikah? Anda menghancurkan hidupnya. Biarkan dia. Tidak ada yang akan percaya padamu. Jadi tolong jangan buang waktu.

Sekarang pergi sebelum kami harus mengeluarkanmu. Shan mengatakan keberatan dengan bahasa Anda. Inspektur mengatakan kamu tutup mulut. Ravvindra mengatakan nandani kamu sangat baik. Tetap bahagia. Mari kita pulang.

Shan pulang. Thaku ma bilang biarkan aku melakukan maksudmu. Tidak ada kedamaian di rumah ini. Kita harus melakukan haavan di rumah ini. Dia melakukan arti Shan.

Thaku ma bilang pergi dengan istrimu. Dia bilang dia mengirimku ke penjara. Saya tidak akan pernah menerima dia atau pernikahan palsu ini. Ravindra mengatakan kamu menikahinya.

Pindah sekarang. Jika Anda menghormati saya, Anda akan duduk dengan istri Anda di poja. Shan bilang tapi .. San bilang kamu harus memaksaku setiap saat? Ravindra mengatakan kamu menikahinya dengan pilihanmu. Tidak ada yang menekan Anda. Jangan mengolok-olok pernikahan sekarang. Shan duduk dengan nandani dalam kemarahan.

ASmita ada di kamarnya. Dia marah. Someoen meletakkan tangan di mulutnya dan mengambilnya. Asmita berteriak dan berkata tinggalkan aku. Dia mendorong pria itu dan melepas topengnya. Itu adalah Shan. Asmita mengatakan maaf .. Dia bilang wow kau memukulku.

Shan menarik asmita. Dia bilang bisakah kita menghabiskan dua momen cinta? Istri saya yang disebut nandani telah menghancurkan segalanya. Jadi saya pikir mari kita lakukan sesuatu dengan gaya puchki. Ayo lihat / Asmita mengatakan apa itu?

Shan dan Asmita datang ke atap. Dia telah menghiasinya untuk kencan. asmita mengatakan itu Beauty. Shan berkata kita tidak akan membiarkan siapa pun mengambil cinta kita dari kita. asmita berkata ayo menari. Dia bilang tidak, kamu menari dengan baik.

Asmita mengatakan biarkan aku mengajarimu. Asmita dan Shan menari. Mereka mendekat. Shan membuatnya makan manis. Dia mengatakan ini adalah kencan resmi pertama kami.

Asmita bilang aku akan selalu mengingatnya. Sahn mengatakan kamu akan menghabiskan besok malam dengan saya. Berjanjilah padaku kamu akan ada di sana? Asmita bilang aku akan. Nanadani mendengar semua ini. Asmita memeluk shan. NAndani memanggil seseorang dan mengatakan apakah itu dilakukan?

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status