Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 264 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 264 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Nandani mengatakan dia adalah suamiku. Ayahnya berkata Shan tidak akan keluar dari penjara. Kecuali dia mengerti betapa pentingnya membuatmu bahagia.

Dia pergi. Bua berdoa untuk Shan. Ridoy berkata kepada asmita bagaimana dia bisa melakukan itu. Tolong lakukan sesuatu. Asmita mengatakan Nandani menyalahgunakan hukum yang dibuat untuk wanita yang bermasalah. Ridoy bilang mari kita pergi menemuinya. Asmita makan siang.

Asmita dan Ridoy datang ke Shan. Asmita memegang tangannya dan mengatakan aku membawakanmu makanan. Mereka duduk dan makan bersama di seberang bar. Mereka saling membuat makan. Lagu tera yaar diputar. Riody menatap mereka. Ridoy bilang kalian dibuat untuk satu sama lain. Aku akan menyatukan kalian berdua. Nandani harus membayar untuk ini.

Nandani datang ke meja makan dan mengambil makanan. Dia duduk di lantai. Nevi mengatakan mengapa kamu makan di sini? Dia mengatakan shan harus duduk dan makan seperti ini juga. Saya bisa merasakan sakitnya.

Dia pasti kesakitan juga. Saya tidak bisa melakukan apa pun untuknya. Saya adalah istrinya. Moushmi bilang dia gadis yang baik. Saya harap dia mengerti betapa kamu mencintainya dan Asmita mengejarnya.

Thaku ma berkata lihat dia. Hamba mengatakan kami telah mengirim tempat Anda di gudang. Nandani mengatakan jangan menempatkan penggemar di sana. Dia bilang aku akan tinggal di sana sampai Shan kembali. Moushmi mengatakan Shan dipenjara karena Asmita.

Asmita melemparkan air ke wajah Nandani. Asmita bilang aku punya bahan untuk mengajukan kasus terhadapmu. Saya pergi ke kantor polisi untuk keluar.

Nandani mengatakan mengapa kamu memberitahuku? Dia bilang aku tidak akan menyerang orang yang sedang tidur. Nandani mengatakan kamu telah kehilangan akal.

Asmita mengatakan Anda akan kehilangan akal ketika Anda mencari tahu apa yang ada di file ini. Ini memiliki surat nikah kami. shan adalah suamiku .. Pernikahanmu ilegal. Saya akan menunjukkannya kepada mereka dan memberi tahu mereka bagaimana Anda membodohinya saat dia sakit.

Nandani mengatakan kasus saya jauh lebih kuat. Anda dapat melakukan apa yang Anda inginkan. Kecuali saya ingin Shan tidak akan keluar dari penjara. Saya akan membakar akta nikah ini juga.

Asmita mengatakan lakukan apa yang kamu mau. Saya akan melakukan apa yang harus saya lakukan. Terima kasih telah mengatakan semua ini. Asmita telah merekam kata-katanya.

Asmita bilang kamu bilang kamu punya kasus palsu padanya. Ini bukti yang cukup Nandani berhenti asamita. Asmita memelintir tangannya dan mengatakan bahkan tidak berani. Nandani mengatakan berikan aku ponselmu. Asmita mendorongnya dan menguncinya.

Nndani mengatakan buka pintu. Asmita berjalan keluar. Dia melihat kertas yang kosong. ASmita mengatakan kami membakar sertifikat pernikahan kami.

Aditya mengatakan kepada asmita jangan mengambil risiko ini. Asmita bilang aku harus mengeluarkannya dari penjara. Aditya mengatakan asmita kamu tidak peduli tentang apa pun. Bagaimana saya memberi tahu Anda bahwa ini berbahaya bagi Anda.

Asmita datang ke penjara. Nandani ada di sana melakukan arti shan. Shan keluar dari penjara. Semua orang ada di sana juga. Asmita mengatakan apa semua ini? Saya punya bukti terhadap nandani. Hentikan semua ini. Dia sedang melakukan drama. Seorang wanita mengatakan hentikan. Dia adalah istrinya.

Nandani mengatakan bolehkah aku mengambil suamiku? Inspektur mengatakan istrimu mencintaimu dan kamu harus menghormatinya. Nandani mengatakan tidak mengatakan apa pun padanya. Gadis ini telah mencuci otaknya. Asmita bilang aku punya bukti. Asmita memainkan rekaman Nandani.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status