Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 263 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 263 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Nandani berkeras menangis. Dia memeluk ayahnya. Nandani berkata Shan memukulku. Dia melakukan semua ini. Bua mengatakan jangan berbohong.

Ridoy mengatakan rasa malu padamu. Bagaimana Anda bisa membungkuk begitu rendah? Shan tidak pernah bisa memukul seorang wanita. Ini semua bohong. Ini tidak akan membuatnya dekat dengan Anda.

Jika kamu mencintainya, kamu tidak akan melakukan semua ini. Anda bahkan tidak pantas menerima kebenciannya. Saya akan mengeluarkannya dari penjara. Ridoy mengatakan Ravindra memanggil komisaris. Bawa dia keluar. Moushmi mengatakan kasus ini tidak mudah.

Asmita, beri tahu mereka. Dia tidak bisa keluar. Nandani mengatakan asmita ini bertanggung jawab atas semua ini. Mereka pergi ke kantor polisi untuk mengeluh tentang saya. Bahwa aku menipunya. Dia mengisi garis rambutku. Ayah Asmita berkata tolong berhenti bermain dengan kehidupan putriku. Kamu seperti ibumu.

Anda hanya mengejar uang. Saya bisa memberi Anda uang. menjauhlah dari suaminya. Asmita bilang aku tidak akan meninggalkan shan-ku. Kita semua tahu betapa serakah Anda. Aku bisa menghinamu di sini tapi aku seperti ibuku, bukan kamu.

Saya bangga bahwa cinta penting bagi saya. Saya tidak peduli apakah saya benar untuk Anda atau tidak. Saya tidak akan meninggalkan Shan. Dia bilang kau seperti ibumu.

Ayah Asmita bilang aku akan menghancurkan rumahmu Ravindra jika putriku menangis. Katakan pada dia untuk bersikap adil pada putriku atau .. Ravindra berdiri. Dia bilang jangan khawatir aku akan memperbaiki semuanya. Shan akan membuat Nandani bahagia. Dia mengatakan Shan hanya akan keluar jika putri saya bertanya.

Ravvindra mengatakan nandani aku mohon tolong keluarlah. Asmita berkata pak tolong jangan lakukan ini. Dia bilang aku bisa melakukan apa saja untuk membawa Shan keluar. Nandani mengatakan kemudian penuhi syaratku. Saya akan menarik kondisi saya.

Kondisi pertama adalah, Anda harus meminta shan untuk meninggalkan asmita dan memulai hidup baru. Kedua, minta asmita untuk menggosok hidungnya di kakiku.

Moushmi mengatakan Asmita melakukan apa yang diminta Nandani. Thaku ma bilang cinta sejati? Lakukan itu untuk cintamu. Sudah waktunya bagi Anda untuk melakukan sesuatu untuknya.

Ego datang di antara? nandani mengatakan siapa yang peduli dengan kondisi bodohku? Ravindra mengatakan kita tidak punya waktu untuk memikirkan apa yang benar dan salah.

Ravindra mengatakan asmita kamu mencintai Shan kan? Tolong pikirkan tentang dia saja. Asmita bilang kau benar duduk. Saya bisa melakukan apa saja untuk Shan. Saya akan melakukan apa yang diperlukan untuk membawa Shan keluar.

Asmita berjalan menuju Nandani. Ridoy menghentikannya. Nevi mengatakan hentikan. Ridoy bilang aku membuktikan aku suka shan. Saya akan menunjukkan saya mencintai Shan. Saya ingin dia keluar. Anda semua harus melakukan hal yang sama, benar? Anda semua mencintainya, kan? bukan hanya Asmita? Nevi mengatakan kamu gila?

Ridoy mengatakan kamu berharap Asmita tunduk pada cinta nandani untuk cinta Shan? Maka semua orang harus melakukannya. Nandani mengatakan hentikan. Apa yang sedang kamu lakukan? Anda pikir saya melakukan semua ini untuk menjatuhkan asmita? Saya suka Shan. Saya tidak ingin orang kedua ini berada di dekat suami saya.

Aku mencintai nya. Anda semua tahu saya mengirimnya ke penjara, tidak ada yang melihat dia memukul saya. Shan adalah seorang lelaki jadi dia selalu benar. Saya akan menanganinya.

Saya akan mengeluarkannya dari penjara. Ayahnya mengatakan tidak. Dia tidak akan keluar. Dia memukul putriku, dia akan di penjara. Nandani mengatakan dia adalah suamiku. Dia bilang aku tidak akan membiarkan itu terjadi.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status