Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 262 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 262 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Nanadani mengatakan dia berasal dari sona gachi. Jauhkan suami Anda darinya. Dia belajar mengejar pria yang berbeda dari sana. Semua wanita mengejek asmita.

Seorang gadis berkata Shan dia seorang ibu rumah tangga. Cukup ays. Kamu curang. Saya bahkan tidak mempertimbangkan pernikahan ini. Anda bukan apa-apa bagi saya. Saya hanya suka asmita.

Dia adalah segalanya bagiku. Hari ini hari esok saya. Saya akan membuktikan Anda membodohi saya dalam pernikahan ini. Anda adalah wanita kedua yang tidak pernah datang ke hidup saya. Ini Puchki saya.

Asmita datang ke kamarnya. dia bilang kenapa aku menangis .. Shan bilang itu puchki ku. Shan berkata kamu tidak pernah menangis dan tidak pernah membiarkanku. Shan memeluk Asmita.

Asmita menangis. Asmita bilang aku mencintaimu. Shan bilang aku juga mencintaimu. Shan berkata sudah saatnya aku harus mengakhiri pernikahan palsu ini dengan Nandani. Kita harus bersama. asmita bilang aku akan selalu menjadi milikmu Shan mengatakan aku akan selalu ada untukmu. Maaf ketika saya tidak bisa.

Asmita mengatakan jangan katakan itu. Dia bilang aku punya rencana. Asmita mengatakan apa? Dia bilang aku akan menunjukkan kepadamu. Shan membawa Asmita ke bawah.

Minuman Nandani. Nevi dan thaku ma datang. Nandani ikut minum bersamaku. Nevi mengatakan apa yang kamu rayakan? Penghinaanmu Nandani mengatakan kamu sangat duffer.

Nevi mengatakan beraninya kamu. Nandani mengatakan kamu tidak pernah melihat betapa berani aku. Saya lebih pintar dari yang Anda kira. Nevi mengatakan Shan dan asmit tidak akan duduk diam. Nandani bilang aku tahu dan aku siap untuk semuanya.

Anda akan melihat apa yang saya lakukan. Saya akan membuat mereka sangat khawatir, mereka tidak akan tahu harus berbuat apa. Nevi mengatakan apa yang kamu rencanakan? Nandani mengatakan jika aku mengatakan sesuatu kamu akan marah. Nandani bilang aku tidak akan mengungkapkan kartuku. Percayalah kepadaku.

Asmita dan Shan datang ke suatu tempat. Shan mengatakan kamu yakin? Dia bilang ya kita tidak bisa membiarkan kebenaran bersembunyi lagi. Mereka datang untuk mengajukan FIR. Shan memberi tahu inspektur bagaimana NAndani membodohinya. Dia menampar Shan.

Asmita mengatakan apa ini. Dia ingin menyingkirkan istrinya. Asmita mengatakan apa yang kamu katakan. Dia mengatakan ikut denganku. Dia menunjukkan kepada mereka Nandan. Pakaiannya sobek dan memar.

Nandani mengatakan wanita ini meminta suamiku untuk memukuliku. Dia melakukan ini karena asmita ini memintanya. Shan bilang aku tidak pernah menyentuhnya. asmita mengatakan dia membodohimu. Nandani mengatakan pergi mengambil pernyataan dari wanita datang ke munh saya dikhai. Inspektur menangkap Shan.

Asmita mengatakan kamu tidak bisa melakukan ini. Shan mendorongnya. Inspektur memukulnya dan mengatakan sekarang Anda melihat apa yang saya lakukan. Asmita bilang pak tolong tinggalkan dia. Dia tidak melakukan apa-apa. Gadis itu merencanakan semua ini.

Nandani berkata kepada asmita bagaimana kamu menyukainya Asmita?

Asmita datang ke kantor polisi. Dia mengatakan biarkan aku bertemu Shan. Shan memar. Asmita mengatakan bahwa dia sangat pintar sehingga kamu harus tetap tenang.

Tidak ada yang bisa melakukan apa pun sampai kita bersama. seorang pria mengatakan seorang polisi wanita adalah wanita lain sekarang. Dia memukul mereka. Asmita mencoba menenangkannya. Polisi memukul Shan. Asmita berkata Shan aku akan mengeluarkanmu dari sini.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status