Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 26 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 26 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Aru bilang tolong dengarkan Navideta. Dia mengatakan pergi ke Sona kachi gf kamu. Moushmi datang dan mengatakan sona kachi? Aru mengatakan ini adalah masalah pribadi kita.

Dia menutup pintu. Aru mengatakan situasinya lebih buruk. Anda tidak punya bayi dan mengalami depresi sepanjang waktu. Teman-teman saya membuat saya minum dan mengirim saya ke wanita itu. Saya tidak pernah pergi ke sana lagi setelah malam itu.

Navi mengatakan bagaimana perasaanmu jika aku memberitahumu bahwa bayi ini bukan milikmu? Jadi mengapa saya harus? Anda tidak pantas diampuni. Dia mengatakan tolong dengarkan. Dia bilang jangan berani mengejarku. Tinggalkan aku sendiri.

Chanda mengatakan Beauty ini tidak memiliki rasa malu. dia bukan putrimu. Siapa yang akan menjaga Shann sekarang. Karena putrimu, hidup putraku hancur. Beauty mengatakan ibuku akan menyelamatkanku setiap saat. thaku ma menamparnya. Dia bilang aku merasa malu memanggilmu putriku. THaku ma pingsan. Dia tidak bisa bernapas. Thaku ma bilang aku minta maaf chanda. Chanda mengatakan membawa air seseorang.

Shan pulang. Dia bilang mama aku menang. Lihat piala saya. Anda bilang saya tidak perlu takut. lihat saya menang. Apa yang terjadi mama? Dia memeluknya. Navi mendorongnya dan berkata menjauhlah dariku. Navi berjalan. Shan bilang mama apa yang terjadi? shan melihat piala yang patah menangis. Dia pergi ke kamarnya.

Beauty sedang dalam perjalanan dengan saudara laki-laki aru. Dia bilang aku merindukan temanku. Aku tidak mau makan tanpanya. Dia bilang rumahku ada di sini. Dia menjatuhkannya. Dia bilang kamu harus berjalan. Dia mengatakan dalam hati tempat ini bukan untukmu. Aku akan membawamu dari Puchki. Anda tidak pantas berada di sini.

Thaku ma bilang aku minta maaf atas nama Beauty. Dia benar-benar buruk. Chnda mengatakan jangan katakan itu. jaga kesehatanmu. Beauty berkata kali ini aku akan membalas dendam. Saya tidak akan meninggalkan siapa pun. Kondisi Thakur ma memburuk lagi.
Navi sedang mengepak tasnya. Shan bilang mama kamu pergi ke suatu tempat? Anda adalah ibu terbaik. Navi tidak menjawabnya.

Dia mengatakan mama .. Kamu selalu begitu baik padaku. apa yang terjadi? Dia bilang hentikan. Dia bilang mama tolong berhenti. Navi menginjak foto mereka. Dia bilang mama memukulku tapi jangan marah padaku. Tolong beri tahu saya apa yang salah.

Mengapa kamu pergi? Navi berjalan di tangga. shan duduk di kakinya. Dia bilang mama aku tidak akan membiarkanmu pergi. dia bilang pindah dari jalanku. Dia bilang mama aku akan melakukan apa yang kamu minta. Dia tergelincir dari tangga. Shan berteriak. Moushmi dan Aru datang. Aru mengatakan bagaimana ini bisa terjadi. Mereka memanggil ambulans.

Navi dibawa ke rumah sakit. Shan dan Aru mengkhawatirkannya. Puchki berada di rumah sakit yang sama dengan chanda dan thaku ma.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status