Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 254 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 254 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Nandani berkata kepada Nevi kamu mengira Shan akan menjadi milikku. Bagaimana keadaannya sekarang? Thaku ma bilang kamu harus tenang. Nevi mengatakan kamu tahu dia mencintai asmita.

Kemudian gunakan pikiran Anda. Lihatlah asmita. Cobalah menjadi seperti dia. Lihat betapa yakinnya dia. Kamu juga harus begitu. Dengan perilaku ini, dia akan menjauh darimu. Semuanya berjalan sesuai rencana kami sejauh ini.

Saya tahu bagaimana membuat hidup asmita rumit dengan ridoy. Ridoy sengaja mendengar dan mengatakan tidak mama, aku tidak akan membiarkanmu membahayakan asmita dan shan. Saya berdiri di antara Anda dan dia.

Ridoy bertanya asmita apakah kamu melihat shan? Tidak ada yang melihatnya. Nevi mengatakan ridy pergi mencarinya. mereka masuk. Shan mabuk. Thaaku bilang kami memberi Anda putri kami. Kendalikan putra Anda sebelum semua hal lepas kendali.

Ayah Puchki bisa datang ke kota ini lagi. Jika dia tahu suaminya adalah peminum, dia akan sangat marah. Mereka 10 kali lebih kuat dari Anda. Mereka tahu Anda tidak bisa mengendalikan hal-hal di rumah Anda sendiri.

Ridoy membelai wajah Shan. Asmita datang. Shan bilang aku sangat mencintaimu asmta. Aku tidak bisa hidup tanpamu. SHan mengatakan melihat cintanya padamu. Ridoy memegangi kakinya dan mengatakan kamu adalah panutan saya.

Dan Anda dalam kondisi ini karena saya. Lihat apa yang saya lakukan. Saya bertanggung jawab atas semua ini. Aku tidak bisa membiarkannya lemah. Dia memegang tangan mereka. Ridoy bilang aku akan memperbaiki dosaku dengan menyatukan kalian berdua. Apakah kamu percaya aku? Asmita mengatakan ya.

Ritual pencarian cincin dimulai. Moushmi mengatakan di mana si mempelai pria. Pengantin perempuan sedang kesal sendirian. Maoushmi mengatakan ambil mangkuk dari sini. Tidak akan ada ritual. Nandani mengatakan tidak apa-apa jika dia tidak di sini.

Dia menemukan cincin itu sendiri. Nandani mengatakan shan adalah suamiku. Dia pergi dengan marah dan berkata jangan mengejekku lagi.
Ridoy berkata pada asmita, hatinya mencintaimu. Pikirannya tidak tahu. Katakan padanya kamu adalah puchki-nya cinta masa kecilnya.

Katakan padanya. Asmita mengatakan ini tidak mudah. Ridoy mengatakan itu benar. Ridoy bilang kau bisa membuktikannya. Asmita bilang aku bisa tapi .. Ridoy bilang kamu khawatir tentang moni? Jangan khawatir tentang masa depannya. Dia aman dengan saya.

Asmita bilang aku merasa senang mendengar ini. Semua orang tahu dia adalah putriku. Jika saya memberi tahu Shan kondisinya akan memburuk. Dia akan kehilangan semua ingatan. Aku tidak bisa menghancurkan hidupnya demi cintaku. Shan berkata kepada Moni kita akan mempersatukan mereka. Jangan khawatir.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status