Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 25 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 25 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Aru memeluknya dan mengatakan dia baik-baik saja di sana. Saya disana Anita masuk. Aru bingung. Aru mengatakan Anita ini adalah chanda. Ibu Shan. Anita mengatakan mari kita pulang untuk berbicara. Jalanan ini sudah kotor. Saya tidak ingin membahas lebih banyak kotoran di sini.

Puchki mengatakan jika berhala bisa datang ke bari kita mengapa kita tidak bisa datang ke sini? Pabrikan mengatakan dari mana Anda berasal? Dia mengatakan sona kachi. Kami membuat berhala di sini dan pandit ji Anda membawa gadis ini ke sini. Pandit ji mengatakan tetapi dia adalah manusia. Dia mengatakan bawa gadis ini keluar dari sini. Beraninya kamu masuk ke sini. Puchki bilang aku tidak akan pergi. Dia mengambil pasir mereka dan berkata aku telah menyentuhnya. Pandit ji menghentikannya. Pabrikan mengatakan membawanya dari sini.

Chanda menghentikan Anita. Anita mengatakan beraninya kau menyentuhku. Pertama kamu menjebak suamiku. Aku tahu wanita seperti apa yang kamu lakukan. Anda pikir suami saya akan memiliki Anda? Mereka hanya menggunakan wanita sepertimu. Jangan tunjukkan aku air mata palsu ini. Anda mencoba menjebak suami saya? Dia akan menampar Chanda.

Thaku ma menghentikan tangannya dan berkata berhenti. Dia adalah putriku. Ini adalah rumah saya. Anita mengatakan ini adalah rumah bordil. Ini bukan rumah. Anda menjebak pria di sini. Dia mengatakan orang-orang datang ke sini dengan keinginan mereka sendiri. Kami tidak menjual harapan di sini. Kami bekerja sebelum.

Anita mengatakan tidak ada apa-apa di sini. Thakur mengatakan ketika kamu tahu kenyataan kamu akan melupakan semua kebanggaan ini. Pergi dan tanyakan suamimu. Chanda mengatakan thaku ma tolong biarkan. Thaku bilang kita bekerja di sini. Orang-orang seperti suamimu datang ke sini. Jika Anda tidak bisa membuatnya bahagia, dia akan datang ke sini. Anita mengatakan kami mengadopsi putranya yang suaminya juga hilang. Thaku ma bilang minta suamimu. Jika kamu berani. Suamimu datang ke sini dan memeluknya. Orang-orang seperti Anda datang ke sini bukan kami. 12 tahun pernikahan Anda adalah dusta. Tanyakan suami Anda siapa saudara laki-laki Shan.

Darah siapa di dalam nadinya. Suamimu biasa datang ke sini setiap saat. Dia jatuh cinta pada chanda dan menghabiskan setiap malam bersamanya .. Shan adalah putranya. Dia meninggalkannya di sini ketika dia tahu Chanda sedang hamil. Kemudian dia kembali ke sini untuk membawanya. Anita mengatakan ini tidak bisa terjadi.

Thakur ma bilang kami menahan putra suamimu di sini. Dia harus berterima kasih pada kita. Wanita ini tidak meminta apa pun. Anda tidak pernah melahirkan sehingga Aru memohon Chanda untuk Shan. Kami bukan wajah ganda seperti kalian. Keluar dari sini sekarang. Anita pergi dengan kaget. Tanyakan suami Anda siapa saudara laki-laki Shan. Darah siapa di dalam nadinya.

Suamimu biasa datang ke sini setiap saat. Dia jatuh cinta pada chanda dan menghabiskan setiap malam bersamanya .. Shan adalah putranya. Dia meninggalkannya di sini ketika dia tahu Chanda sedang hamil. Kemudian dia kembali ke sini untuk membawanya. Anita mengatakan ini tidak bisa terjadi. Thakur ma bilang kami menahan putra suamimu di sini. Dia harus berterima kasih pada kita.

Wanita ini tidak meminta apa pun. Anda tidak pernah melahirkan sehingga Aru memohon Chanda untuk Shan. Kami bukan wajah ganda seperti kalian. Keluar dari sini sekarang. Anita pergi dengan kaget. Tanyakan suami Anda siapa saudara laki-laki Shan. Darah siapa di dalam nadinya. Suamimu biasa datang ke sini setiap saat.

Dia jatuh cinta pada chanda dan menghabiskan setiap malam bersamanya .. Shan adalah putranya. Dia meninggalkannya di sini ketika dia tahu Chanda sedang hamil. Kemudian dia kembali ke sini untuk membawanya. Anita mengatakan ini tidak bisa terjadi. Thakur ma bilang kami menahan putra suamimu di sini. Dia harus berterima kasih pada kita.

Wanita ini tidak meminta apa pun. Anda tidak pernah melahirkan sehingga Aru memohon Chanda untuk Shan. Kami bukan wajah ganda seperti kalian. Keluar dari sini sekarang. Anita pergi dengan kaget. Thakur ma bilang kami menahan putra suamimu di sini. Dia harus berterima kasih pada kita. Wanita ini tidak meminta apa pun.

Anda tidak pernah melahirkan sehingga Aru memohon Chanda untuk Shan. Kami bukan wajah ganda seperti kalian. Keluar dari sini sekarang. Anita pergi dengan kaget. Thakur ma bilang kami menahan putra suamimu di sini. Dia harus berterima kasih pada kita. Wanita ini tidak meminta apa pun. Anda tidak pernah melahirkan sehingga Aru memohon Chanda untuk Shan. Kami bukan wajah ganda seperti kalian. Keluar dari sini sekarang. Anita pergi dengan kaget.

Shan memenangkan trofi di sekolah dan menunggu Anita datang dan menjemputnya. Dia bilang dimana mama? Anita berjalan menuju mobil dengan kaget. Dia pingsan. Sopir mengatakan nyonya apakah kamu baik-baik saja? Dia bilang tolong hubungi dokter.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK