Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 249-250 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 249 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan berkata, maukah kau menikah denganku, Asmita? Nandani berkata Shan .. Dia tidak mendengarkannya.

Shan mengatakan memulai pernikahan, aku akan melihat siapa yang menghentikan kita. Bua mengatakan tetap pandit ji sederhana. Pernikahan dimulai. Shan dan Asmita saling membuat karangan bunga. Bua mengikat simpul mereka. Lagu ini memainkan hamesha tumko chaha. Shan dan asmita berdiri untuk berkeliling. Nandani menangis.

Pandit ji mengatakan kamu harus mengisi garis rambutnya. Asmita bilang aku bersumpah, aku akan bersamamu selamanya. Saya akan menyukai apa yang Anda sukai.

Shan bilang aku mengambil tanggung jawabmu sebagai istriku. Pandit ji memintanya untuk membuatnya mengenakan sutra mangga. Shan membuatnya memakai sutra mangga. Dia akan mengisi garis rambutnya.

Nevi mengatakan berhenti. Dia mengatakan pernikahan ini terjadi. Asmita tidak bisa menikahi Shan. Seorang wanita yang sudah menikah tidak dapat melakukan pernikahan kedua. Ini tidak mungkin. Shan berkata tetapi .. Nevi mengatakan biarkan aku bicara.

Nevi mengatakan kecuali kamu menceraikan suamimu yang pertama. Shan berkata tetapi Ridoy .. Asmita adalah seorang janda. Seorang janda bisa menikah. Nevi mengatakan ini salah karena Ridoy masih hidup. Semua orang kaget. Ridoy masuk. Semua orang linglung.

Asmita dan Shan berdiri kaget. Shan berlari menuju Ridoy. Simpulnya putus. Dia melepas warlama .. Asmita berkata Shan. Dia bilang aku tidak bisa menikahimu.

Maaf asmita aku tidak bisa menikahimu ketika Ridoy masih hidup. Shan mengatakan Ridoy .. Dia memeluknya. Asmita menangis. Ravindra memeluk Ridoy. Dia mengatakan di mana kamu berada. Shan bilang aku tidak bisa memberitahumu betapa bahagianya aku.

Saudaraku sudah kembali. Anda tidak tahu bagaimana perasaan saya. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian.

Moushmi mengatakan entri yang sempurna. Shan-mu akan menikahi istri Ridoy. Nevi mengucapkan selamat asmita. Suamimu sudah kembali. Anda bukan lagi seorang janda tetapi Anda tidak bisa menikahi Shan sekarang. Beauty berkata mengapa kamu menjadi patung? Kamu harus bahagia Suamimu sudah kembali.

Dia mengatakan semua mimpimu hilang. Anda tidak dapat memisahkan Puchki dan Shan. Nandani berkata bahwa dia menipu kami dan kemudian dia mencoba menikahi Shan. Nevi mengatakan ini adalah wajah aslinya. Shan mengatakan tidak sepatah kata pun melawan Asmita. Saya tidak akan mendengar satu kata pun.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!