Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 246 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 246 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Thaku ma berkata untuk asmita no drama. Anda harus membiarkan pertunangan ini terjadi. Asmita berkata dalam hati aku melakukan sesuatu yang akan menghentikannya.

Asmita berkata kepada Beauty bahwa kamu benar. Harus ada tarian. Beauty mengatakan mengumumkan DIL asmita kami sedang menari untukmu. Asmita menari di silsila ye chahat ka.

Dia menari di depan Shan dan Nandani. Shan melihat kilas balik. Dia ingat asmita menari di atasnya sebelumnya. Shan berdiri kaget. Dia mendekati asmita. Thaku ma menampar Asmita.

Shan kaget. Shan mengatakan apa .. Ravindra mengatakan dia harus berhenti. Thalu ma bilang kamu sangat menjijikkan. Shan bertunangan. Anda wanita tak tahu malu Anda memiliki anak perempuan.

Asmita bilang aku hanya menari. Nandani mengatakan kamu berusaha mendekati Shan. Thaku ma bilang setidaknya pikirkan tentang suamimu. Anda seorang janda. Pergi ke sona gachi. Orang-orang seperti Anda termasuk di sana.

Bua mengatakan cukup. Thaku ma bilang kamu harus keluar dari rumah ini. SHan mengatakan kamu tidak bisa menghina asmita seperti ini. Saya tidak akan mendengar sepatah kata pun terhadapnya.

Anda memiliki kesalahpahaman bukan? Puchki dan aku akan menikah besok. Jika ada yang mengatakan sepatah kata kepada asmita setelah itu saya akan menjadi yang terburuk. Asmita linglung.

Beauty mengatakan kepada Thaku ma kau sangat pintar. Kamu mempercepat pernikahan ini. Sekarang saya tahu dari mana saya mendapatkan kepintaran ini.

Thalu bilang aku juga ayah dan ibumu. Dia bilang beri aku kheer sekarang. Thaku ma mengatakan anak perempuan yang mencoba membunuh ibunya tidak mendapatkan kheer ini. Saya tidak ingin ada masalah adalah pernikahan Shan besok.

Jika ada yang salah, Anda tidak akan hidup. Lakukan apa yang saya minta. Beauty berkata bahwa dia selalu memandang rendah diriku. Saya tidak akan membiarkan asmmita menghentikan pernikahan ini.

Pernikahan dimulai. Nandani turun ke bawah. Bua bilang kau terlihat sangat cantik. Beauty mengatakan apa yang terjadi padanya? Dia selalu berada di pihak Asmita.

Bua mengatakan semua orang pasti bertanya-tanya apa yang terjadi padaku. Hanya saja hari ini adalah pernikahan Shan-ku. Saya tidak peduli dia menikah dengan siapa.

Thaku ma bilang dimana asmita? Asmita datang. Dia mengatakan kepada thaku ma aku melakukan apa yang kamu minta padaku. Nandani mengatakan menulis Shantanu di tangan saya dari mehndi.

Asmita menatapnya. dia mengingat masa kecil mereka. Asmita mengenang saat-saat bersama Shan. Nandani berkata, Shan, ikutlah denganku.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status