Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 24 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 24 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Aru mengatakan tidak pernah membiarkan Tuan atau Moushumi tahu tentang kebenaran ini. Dia tidak akan pernah menerima Shan jika dia tahu. Shan menyebut chanda. Dia mengatakan bagaimana Puchki-ku? Si Beauty bilang siapa itu?

Si Beauty bilang murli, lihat apakah kaki Puchki bekerja? Dia mengalahkan puchki dengan ikat pinggang. Puchki mengatakan cukup. Shan bilang aku harus bertemu puchki-ku tapi di mana?

Ravindra berkata kepada seorang gadis betapa beraninya kamu. Anda tahu rumah siapa ini? Anda membawa gadis-gadis dari sona kachi ke sini untuk menari? Kita tidak bisa mengerti kotoran seperti itu.

Si Beauty memanggil Aru dan mengatakan apa kabar? Dia mengatakan siapa kamu? Dia bilang kita adalah saudara. Anda adalah nama besar. Dia mengatakan tidak pernah menelepon lagi. Enyah.

Anita melihat Shan. Dia bilang kamu khawatir untuk pucki? Anda berbohong karena seorang putra tidak pernah berbohong kepada ibunya. Dia memeluknya dan berkata maaf mama jangan marah. Dia memeluknya dan mengatakan seorang ibu tidak pernah bisa marah. Anda tidak perlu menyebutkan nama tempat itu. Anda tahu betapa marahnya Pak. Shan bilang aku berjanji pada kedua ibuku.

Aru mengatakan kepada Anita dan Aru ini adalah file adopsi shan. Itu tidak memiliki NOC atau pernyataan tertulis. Dimana mereka? Moushumi mengatakan jika semuanya benar kamu akan mengambil kami. Dia bilang aku ingin semua dokumen baik-baik saja. Aru bilang oke pak. Anita berkata kepada Aru apa yang akan kita lakukan sekarang. Beauty memanggilnya. Dia bilang siapa itu? Dia mengatakan kantor. Dia mengatakan mengapa kamu stres? Dia mengatakan karena kantor.

Beauty memanggil aru dan bilang aku di luar rumahmu. Aru memberi tahu Anita bahwa mereka memerasnya. Dia khawatir. Moushumi mendengar. Anita mengatakan apakah ibunya memeras? Moushumi bertanya-tanya apakah itu.

Aru keluar dan mengatakan apa yang kamu inginkan? Beauty bilang kau nama besar kenapa kau mengadopsi dari sona kachi? Tidak ada yang cocok. Dia mengatakan pergi dari sini. Beauty bilang kamu tidak tahu siapa aku. Katanya orang ini dari sona kachi.

Aru mengatakan pergi dari sini. Dia memberikan uangnya dan mengatakan pergi dari sini. Beauty bilang aku tahu orang sepertimu sangat takut akan uang Beauty bilang aku butuh lebih banyak uang. Aru mengatakan kamu akan memberi Anda lebih banyak keluar sekarang. Anita bertanya-tanya siapa itu. Dia bilang apakah itu chanda? Aku harus melakukan sesuatu.

Shan dan anita sekolah. Dia mengatakan ada kompetisi debat. Saya sangat gugup. Dia mengatakan cintaku selalu bersamamu. Dia memeluknya dan mengatakan semua yang terbaik. Cinta kamu. Anita bilang aku harus berbicara dengan chanda itu. Anita datang ke sona kachi. Dia sedang tidak enak badan. Dia bilang aku ingin bertemu chanda. Seorang gadis mengatakan siapa panda mehal chanda itu? Ayo aku akan membawamu ke sana.

Anita berkata kepada Murli membawa chanda. Dia bilang dia dengan pelanggan. Dia tidak bisa keluar. Kami tidak membeli wanita hamil. Dia bilang tapi kamu memeras kan?

Anita mengintip ke dalam. Chanda bersama aru. Dia mengatakan pemerasan ini harus diakhiri sekarang. Aku tidak ingin kamu dalam masalah. Chanda mengatakan kamu melakukan begitu banyak untuk Shan. Terima kasih sudah melakukan semua ini. Aru membelai wajah Chanda. Dia memeluknya. Anita linglung.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!