Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 234 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 234 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita berlari menuju Shan. Shan mengatakan maaf aku tidak mengenalimu.

Kamu siapa? Kenapa kau memelukku? bua bilang dia asmita. SHan bilang siapa Asmita? Saya tidak tahu asmita. Dokter berkata tolong pergi keluar dan jangan membuat pasien stres. Bua membawa Shan keluar.

Asmita menangis. Dia mengatakan Shan tidak .. Bua mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Asmita mengatakan bagaimana dia tidak bisa mengenali saya.

NEvi mengatakan tenang. Anda di rumah sakit. Dokter keluar. Dokter mengatakan dia sulit mengingat beberapa hal lama. Ini tidak kehilangan sebagian memori.

Bua mengatakan itu berarti dia mungkin ingat masa kecil? Dokter bilang kita tidak bisa mengatakan apa-apa sampai kita punya kekuatan. Jangan memaksakan ingatan padanya. Atau dia mungkin kehilangan semua ingatannya.

Ravindra mengatakan akankah dia baik-baik saja? Dokter bilang kita bisa berharap. Nevi mengatakan aku sudah kehilangan seorang putra.

Asmita datang ke kuil dan menangis. Dia mengatakan kamu tidak ingin sesuatu yang baik dalam hidupku? Kenapa kamu melakukan ini? Bua mengatakan karena kamu spesial. Tuhan tahu Anda dapat menemukan solusi untuk apa pun.

Anda adalah gadis pemberani saya. Asmita mengucapkan terima kasih karena mengingatkan saya apa yang bisa saya lakukan. Saya tahu cara memperbaiki semua ini. Bua mengatakan dia tidak akan melupakan Puchki-nya. Anda harus menemukan kembali cinta Anda.

Nevi bilang aku tidak akan membiarkan itu terjadi. Dokter memanggil Nevi. Dia bilang benarkah? Ini adalah kabar baik. Jika Ridoy bisa berdiri, saya siap melakukan apa saja. Saya akan membawanya ke mana saja. Aku akan segera menemuimu.

Ravindra membawa Shan pulang. Bua mengatakan biarkan aku melakukan arti. Shan berkata tapi mama yang melakukan arti. Bua mengatakan dia telah pergi untuk berdoa di kuil.

Dia mengatakan kapan saya mendapatkan memar ini? Bagaimana? Bua mengatakan istirahat dulu dan kamu akan mendapatkan semua jawabannya. Asmita tersenyum melihat mereka. Seorang chunri menimpanya.

Shan melihat ke arah Asmita. Dia mencoba berjalan ke arah itu. Dia melepas chunri dan menutupi kepala mereka dengan itu. Asmita bilang aku Puchki kamu.

Shan mengatakan Puchki .. Seorang wanita mengatakan Shan .. Ini adalah Thaku ma. Asmita mengatakan Thaku ma masih hidup? Beauty mengatakan dia meninggal. Ravindra mengatakan ini Thaku ma masih hidup? Shan mendatanginya dan memeluknya.

Shan mengatakan Thaku ma kamu. Dia bilang aku senang kamu masih ingat aku. Orang-orang berpikir saya sudah mati. Bua bilang dia tidak sehat. Biarkan dia istirahat.

Thaku ma bilang aku harus dirawat. Thaku ma bilang siapa? Dia bilang aku punya Pcuchki bersamaku. Semua orang linglung. Seorang gadis keluar dari mobil. Bua mengatakan Asmita adalah puchki. Thaku ma bilang ini Puchki asli. Asmita ini palsu. Shan bingung.

Thaku ma bilang aku tahu siapa Puchki asli. Gadis ini adalah asmita. Asmita mengatakan kamu telah salah paham. Thaku ma bilang kamu bertindak baik. Begitulah cara Anda membodohi semua orang ini. Asmita bilang aku puchki. Mengapa kau melakukan ini.

Thaku ma bilang Shan kamu tahu aku tidak berbohong. Gadis ini membodohi Anda. Shan Anda harus memutuskan siapa Puchki Anda.

Asmita mengatakan dia tidak sehat. Jangan menekankan dia. Puchki palsu bilang aku berjanji pada Shan aku tidak akan pernah bertemu dengannya dan dia berkata dia tidak akan pernah kembali ke kota ini. Shan mengatakan jika dia bukan Puchki bagaimana dia mengingat semua ini?

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status