Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 232-233 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 232 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan dan Asmita berteriak aku mencintaimu. Lagu dil sambha ja zara dimainkan. mereka berdua jatuh.

Asmita bangun di tempat tidur. Dia ingat tadi malam dan tersenyum. Asmita mengatakan dimana Shan. Dia melihat catatan. Dikatakan bahwa apa yang terjadi di antara kami semalam bukan mimpi.

Dan ketika saya datang malam ini saya akan mengumumkan bahwa kami ingin segera menikah. Bersiaplah malam ini. Saya akan datang untuk mengambil istri saya. Aku akan memegang tanganmu selamanya dan kita akan menikah.

Shan bersama Nevi. Nevi mendapat telepon dari Asmita. Dia memotongnya. Dia bilang aku sangat bahagia ibu. Anda membawa saya ke sana. Nevi mengatakan ya itu sebabnya aku ada di sini.

Nevi mengatakan dalam hati aku akan memberimu kejutan nyata di sana.

Asmita bilang aku sangat bahagia bu. Saya menunggu sejak kecil untuk saat ini. Siapa tahu kita akan melihat momen ini. Saya harap kita bisa hidup dalam momen ini. Lilin bertiup. Asmita memegangnya. ASmita bilang aku harap Shan aman.

Nevi mengatakan Shan menghentikan mobilnya di sini. Dia bilang di sini? Nevi mengatakan ya. Nevi berjalan keluar dari mobil. Dia bertengger di dekat tebing. Shan juga setuju.

Nevi mengatakan ini adalah tempat yang indah. Seorang pria ingin mengambil napas terakhir di sini. Shan mengatakan apa yang kamu katakan bu .. Nevi menutup matanya.

Shan berkata ma, apa yang kamu lakukan? Dia bilang ada kejutan besar untukmu. Shan bilang aku merasa tidak benar. Nevi mengatakan jangan percaya padaku? Dia duduk di mobil.

Shan berkata ma apa yang terjadi. Nevi mengatakan ini adalah balas dendamku. Shan membuka penutup mata. Nevi memukulnya dengan mobil.

Haldi Simran sedang terjadi. Semua gadis meminta Asmita untuk menari. Asmita menari di lagu dair na hojaye.

Shan terluka. Dia mengatakan mama apa yang kamu lakukan. NEvi mengatakan ini adalah pembalasan atas dosa-dosamu. Anda membunuh Ridoy saya di sini.

Shan mengatakan itu kecelakaan. Nevi mengatakan tetapi ini akan menjadi pembunuhan berdarah dingin. Nevi mengeluarkan tongkat. Shan bilang tidak mama apa yang kamu lakukan.

Tolong jangan lakukan itu mama. Kamu tidak bisa melakukan ini Saya tidak membunuh Ridoy. Shan pingsan. Nevi memegang rambutnya. Nevi bilang aku membencimu sepanjang hidupku. Aku membenci mu. Anda mencoba membunuh Ridoy saya.

Bahkan dari rahimku kau mencoba membunuhnya. Kami telah melakukan begitu banyak bantuan pada Anda. Aku tidak akan membunuhmu tapi aku akan membuatmu memohon seumur hidup. Ini adalah balas dendam seorang ibu. Saya akan menghapus memori Asmita dari pikiran Anda. Shan mengatakan cinta tidak pernah mati.

Tolong hentikan. Orang-orang akan berhenti percaya pada keibuan. Asmita dan aku saling mencintai. Karena kamu, kebencian ini, Ridoy meninggal. Nevi mengatakan Ridoy masih hidup.

Shan bingung. Nevi mengatakan karena kamu, Shan adalah mayat yang hidup. Saya akan menyembuhkannya segera. Ketika dia bangun dia akan bertanya tentang asmita. Dia adalah cintanya. Saya akan menghapusnya dari pikiran Anda. Nevi memukul kepala Shan. Dia pingsan.

Simran menempatkan chunri di asmita. Dia bilang pernikahanmu nect. Nevi mengatakan kamu akan terkunci di tempat gelap untuk hidup seperti ayahmu. Dia memberikan tempat saya untuk chanda itu.

Dan sekarang Anda akan menderita hal yang sama karena mengambil asmita dari Ridoy. Asmita menari dengan chunri. Nevi mengatakan namanya akan dihapus dari benakmu selamanya. Dia memukul kepalanya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status