Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 23 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 23 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Anita mengatakan Shan, apa hubungan Anda dengan Sona Kachi? Dia pingsan. Nimki sedang dalam perjalanan. Dia mengatakan turun dari mobil. Aku tidak bisa masuk ke dalam Sona kachi itu akan ternoda. Dia mengatakan apa yang salah dengan sona kachi?

Pengemudi mengatakan tidak ada yang turun dari mobil. Seorang lelaki tua melihat Nimki. Dia bertanya kemana kamu akan pergi? Dia mengatakan pergi ke kuil. Saya ingin bertanya kepada Tuhan mengapa teman saya meninggalkan saya. Tidak ada yang mendukung saya. Pria itu berkata datang aku akan membawamu ke kuil.

Kaka mengatakan chanda Puchki tidak ada dimanapun. Jika Beauty tidak membawanya, itu tidak akan seperti ini. Beauty menari. Chanda datang ke sana dengan ikat pinggang. Beauty mengatakan apa drama ini? Thaku ma mengatakan apa ini? Chanda mengatakan Puchki hilang.

Tanggung jawab siapa itu? Siapa yang membawanya dari sini? Seorang gadis yang hilang dari bari adalah dosa di sini kan? Hukuman sama untuk semua orang, kan? Lalu mengapa tidak Beauty? Karena dia adalah putrimu? Jika Anda tidak bisa melakukan keadilan, Anda akan kehilangan kita semua. Chanda memberikan ikat pinggangnya. Thaku ma mengalahkan Beauty dengan ikat pinggang.

Pria itu membawa Puchki ke tempat idola dibuat. Nimki mengatakan jika aku memberitahumu aku dari sona kachi apakah kamu masih akan memberiku idola? Dia mengatakan manusia adalah manusia di mana-mana.

Arindham masuk. Anita bilang aku ingin bicara denganmu. Rumah sakit mana kamu membawa shan? Dia mengatakan rumah sakit kota. Dia mengatakan beberapa penari datang hari ini. Ada seorang gadis muda dengan mereka. dia bersembunyi di sini.

Gadis itu mengatakan kepada saya bahwa mereka berasal dari Sona Kachi. Aneh bukan? Bagaimana mereka bisa datang ke sini? Roshni berusaha mendengarkan. Arindham mengatakan apa yang Tuan ketahui. Saya harus berbicara dengan manajer acara. Anita mengatakan namanya adalah Puchki dan dia berteman dengan Shan.

Dia tidak tahu apa itu panti asuhan. Anda membawa shan dari Sona Kachi? Kami telah menikah selama 12 tahun. Kenapa kau berbohong padaku, Aru. Lihatlah mataku dan katakan yang sebenarnya. Katakan dari mana asalnya? Dia mengatakan ya Shan dari Sona Kachi.

Dia bingung. Dia mengatakan tolong dengarkan. Dia mengatakan kamu membawa seorang anak dari jalan-jalan paling kotor di kota ini dan memberikannya kepadaku. Mengapa? Kita bisa mengadopsi dari mana saja lalu mengapa Anda melakukan ini. Kenapa sona kachi?

Nimki sedang dalam perjalanan pulang. Semua orang mengatakan Puchki kamu datang padanya. Si Beauty bilang sekarang lihat apa yang aku lakukan dengan Puchki ini. Saya akan menunjukkan kepadanya betapa kotornya jalan-jalan ini.

Aru bilang ya dia dari jalan-jalan itu. Saya tidak peduli dari mana asalnya. Itu bukan salahnya. Dia mengatakan lalu mengapa kamu tidak memberitahuku. Dia bilang aku pikir kamu mungkin tidak menyukainya. Jadi saya berbohong. Aku takut.

Puchki berkata pada Chanda shan telah berubah. Kenapa dia melakukan ini. Chanda mengatakan dia terikat dengan janjinya. Dia mengatakan bagaimana dengan janji yang aku buat padaku. Dia mengatakan mengapa orang membenci ketika mereka mendengar kita dari sona kachi? Shan tidak mengenali saya. Beauty mendengar. Dia mengatakan begitu Shantanu tinggal di sana. Sekarang lihat apa yang saya lakukan.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020