Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 227 ANTV | Jalan Hidup Kita

53 sec read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 227 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan mengenai tinju. Asmita datang ke sana dan tersenyum. Dia melihatnya di mana-mana.

Shan mencoba memeluknya tetapi dia menghilang. Shan jatuh di tempat tidur. Dia mengatakan mengapa kamu datang di depanku setiap saat.

Bua mengatakan tidak ada yang bisa mengubah nasib. Tidak ada yang bisa menghentikan asmita dan shan menyatukan mereka. Shan datang ke kamar asmita. Dia menutupi dirinya dengan handuk. Shan keluar. Asmita mengatakan kamu ingin mengatakan sesuatu? Dia mengatakan tidak dan pergi.

Asmita datang ke Shan dan mengatakan kamu mencari alasan untuk datang ke rumahku? Shan berkata kamu gila.

Bua mengatakan jika Tuhan menciptakan mereka untuk satu sama lain kamu tidak dapat memisahkan mereka. Seperti Aru mencintai Chanda lebih dari kamu. NEvi mengatakan diam. Bua bilang rumah ini dari Shan-ku, bukan kamu. Bua pergi. Nevi mengatakan aku tidak akan membiarkan mereka bersatu.

Shan berkata kepada asmita aku membencimu. Asmita mengatakan sesuatu yang lain? Dia mengatakan apakah kamu memiliki rasa malu? Asmita mengatakan apa yang kamu Dia pergi ke kamarnya dan tersenyum.

Dokter berkata kepada Nevi Ravindra sekarang lebih baik. Beauty berkata apakah Shan melakukan kebaikan ini pada kita? Nevi mengatakan tidak. Asmita turun dan bertabrakan dengan Shan.

Shan bilang aku minta maaf. Dia tersenyum. Asmita membersihkan wajahnya dari menara dan wajahnya menghitam.

Shan melakukannya. Asmita mengatakan mengapa kamu tertawa? Dia melihat di cermin.

Asmita muncul dan mencuci wajahnya. Nevi ada di kamarnya. Dia meninggalkan air di lantai dan asmita terpeleset. dia jatuh di kolam.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status