Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 224 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 224 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Beauty mengatakan ini tidak mungkin. Saya menambahkan racun di dalamnya. Neel bilang kita harus menghentikan cinta mereka. Kita harus menciptakan kesalahpahaman besar.

Shan memukul tas tinju. Asmita mengatakan hentikan itu shan. Kamu lemah. Kamu harus istirahat. Silakan minum obat-obatan Anda. Dia bilang jangan lakukan drama ini. Anda bukan apa-apa bagi saya.

Asmita mengatakan aku adalah manusia dan aku peduli pada manusia lain. Silakan minum obat-obatan ini. Anda adalah pemilik rumah ini, yang akan menjaga kami jika sesuatu terjadi pada Anda. Dia meninggalkan obat-obatan di sana. Shan mengambilnya.

Perawat memberikan suntikan Ravindra. Beauty menatapnya dengan seringai. Neel juga tersenyum. Beauty berkata, Nevi, aku ingin bicara denganmu. Beauty berkata berapa lama kita akan hidup di bawah kebaikan Shan. Kita harus mendapatkan semuanya dari Shan.

Ravindra datang ke Shan dan mengatakan aku ingin menanyakan sesuatu padamu. Saya tahu ada manusia di dalam kamu. Apakah Anda akan menjadi milik kita lagi? Shan mengatakan betapa pebisnisnya Anda. Ravindra bilang aku kakekmu.

Shan mengatakan di mana cintamu ketika tidak ada yang bersamaku? Ini adalah keegoisan Anda.

Ravindr berkata pada Shan kau harus berhenti bersikap egois. shan bilang aku egois sekarang. Anda juga egois. Saya tidak peduli dengan siapa pun. Kondisi Ravindra memburuk.

Beauty mengatakan ini adalah waktu yang tepat. Dia memanggil semua orang dan berkata tolong datang dan lihat bagaimana shan merusak kondisi papa. Shan bilang ya aku tidak peduli.

Ravindra jatuh. semua orang berlari untuk menjemputnya. Beauty bilang kamu ingin membunuhnya. Neel bilang kau banyak hal untuk papa. Mereka bergegas ke kamar. Shan bilang aku tidak peduli apa yang kalian pikirkan. Dia pergi.

Dokter memeriksa Ravindra. Dia bilang dia terkena serangan jantung karena stres. Nevi mengatakan apa .. Dia bilang kita tidak bisa menyelamatkannya.

Tolong doakan dia. Bua menangis. Dia mengatakan kita perlu setidaknya 25 laks untuk beroperasi. Bua berkata pada Nevi dari mana akan mengatur uang itu.

Nevi mengatakan bahwa SHan menghancurkan segalanya. Kami bahkan tidak punya uang untuk dirawat Ravindra. Bua berkata kita bisa meminta bantuan Shan. Nev mengatakan dia adalah seorang pembunuh.

Bua mengatakan untuk saat ini kami membutuhkan bantuannya. Bua bilang aku tahu Shan tidak akan mengatakan tidak.

Nevi dan Bua menunggu Shan. Bua mengatakan terima kasih telah bertemu kami Shan. Dia mengatakan Ravindra di rumah sakit. Dia dalam kondisi kritis. Shan berkata dan Anda pikir saya bertanggung jawab untuk itu? Nevi mengatakan kami membutuhkan bantuanmu.

Kita harus menyelamatkan hidupnya. Bua mengatakan kita memohon untuk hidupnya. Shan bilang kalian semua mengira aku ingin membunuhnya dan sekarang kamu ingin aku menyelamatkan hidupnya? Anda semua membuat saya seorang penjahat.

Asmita mengatakan tidak ada yang bisa membuat siapa pun menjadi kriminal. Dada Anda berjuang untuk hidupnya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status