Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 221 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 221 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Bos Asmita datang ke sana. Dia bilang aku pikir aku datang ke sini pada waktu yang salah.

Asmta mengatakan aku yakin kamu datang untuk sesuatu yang penting. Dia bilang ya itu. Jika Anda tidak ikut tugas besok, Anda akan diberhentikan.

Asmita mengatakan tetapi bayi itu .. Aku tidak bisa meninggalkannya seperti itu. Aku tidak bisa membiarkannya menderita di jalanan yang kotor itu. Dia mengatakan kamu akan membuat semua orang mengerti. Semoga berhasil.

Asmita melihat surat di ranjangnya. Ada beberapa surat kabar. Dikatakan file ini memiliki beberapa makalah yang sangat penting dari Shan. Seseorang mengawasi dia. Beauty mengintip.

Neel mengatakan sekarang itu akan bekerja seperti yang saya inginkan. Asmita menunjukkan file ke bua. Dia mengatakan shan bungkuk begitu rendah. Dia menamai rumah itu setelah dia. Pak pasti sangat marah. Bua mengatakan bertanya hatimu apakah kamu pikir Shan bisa melakukan ini?

Khurana datang ke pub. Dia menyerang di sana dengan polisi dan mengatakan hentikan semua ini. Shan mengatakan pathna baba mencari tahu siapa yang melakukan semua ini.

Polisi mengambil semuanya. Shan setuju untuk asmita dan mengatakan kamu melakukan semua ini? Dia bilang apa? Shan mengatakan kamu menunjukkan realitasmu.

Dia mengeluarkan koreknya. Asmita mengatakan hentikan. Dia membakar kertas-kertas itu. Asmita mengatakan berhenti. Shan mendorongnya.

Nevi berbicara dengan bayi perempuan itu. Dia berkata apakah kamu tahu ayahmu akan sangat mencintaimu. Asmita datang ke sana.

Nevi mengatakan ikut denganku. Shan mengatakan bayi ini adalah harapan bagi semua orang. Pandit ji datang untuk penamaannya. Nevi mengatakan dia adalah putriku. Saya akan memberitahukan namanya. Shan datang dan berkata hentikan semua ini. Drama ini tidak akan terjadi di rumah ini.

Shan mengatakan pandit ji pergi. Asmita mengatakan kamu tidak akan pergi ke mana pun. berhenti. Mulai pooja.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status