Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 22 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 22 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shantanu pulang dari kuil dan kesal karena Puchki tidak datang untuk menemuinya di sana. Pelayan itu mendapatkan rosogulla favoritnya yang telah dibelinya.

Di Majumdar Bungalow, Puchki menyamar sebagai anak laki-laki dan menunggu untuk pergi sehingga dia dapat bertemu dengan boro-nya. Segera Puchki dan shantanu bertemu .. mereka senang dan bersukacita untuk beberapa saat. Mereka bersenang-senang beberapa detik. Dia bertanya tentang setiap orang di bari .. dia patah hati mengetahui Choti maa telah pergi ke surga. Dia menangis untuknya dan merasa bersalah.

Di bari, Beauty memberi tahu thakuma bagaimana puchki menari dengan sangat baik dan menghasilkan banyak uang .. tanpa melakukan perdagangan flash. Thakuma senang. Tak lama kemudian neraka hilang karena mereka menemukan Puchki belum kembali. Itu adalah pria kerdil dengan pakaian puchki.

Di bungalow Majumdar, Puchki dan Shaan bersenang-senang mengisi saat-saat di kamarnya. Dia berbagi mainan dan pakode dengannya. Puchki masih lucu diri yang sama nakal dan shaan mencintainya.

Nivedita datang dan terkejut melihat Puchki tertinggal karena teman-temannya telah pergi. Dia bertanya pada Shaan apakah dia mengenalnya. Shaan mengingat peringatan Pathan chahca dan ayah angkatnya. Dia menyangkal mengetahui Puchki. Puchki kaget. Nivedita mengambil Puchki dengan tangan untuk bersiap mengirimnya kembali.

Setelah Puchki meninggalkan ruangan, dia patah hati sehingga Shaan menolak untuk mengenalinya. Shaan juga patah hati dan merasa sedih bahwa dia harus melakukan ini .. dia menjadi egois. Dia menangisi puchki.

Di bari, Beauty menyalahkan kurcaci karena kehilangan Puchki .. tetapi thakuma mengingatkan Beauty bahwa Puchki adalah tanggung jawab Beauty. Dia tidak bisa menyalahkan kurcaci itu. Bagaimana dia mengelola bari? Chanda meminta mereka untuk mengkhawatirkan Puchki yang mungkin tersesat di kota ini di suatu tempat.

Di bungalow Majumdar, Nivedita berteman dengan puchki yang imut dan merasa menyesal ketika mengetahui bahwa ia adalah seorang yatim piatu. Dia segera menyadari bahwa Puchki mengenal Shaan dengan sangat baik. Nivedita meminta sopir untuk menurunkan Puchki ke Sonagachi.

Dia kemudian berhadapan dengan Shaan bahwa dia menyadari Shan dan Puchki mengenal satu sama lain dengan baik. Dia memintanya untuk mengungkapkan bagaimana dia tahu gadis ini dari sonagachi .. apa hubungannya dengan dia. Mengapa dia berbohong padanya bahwa dia tidak mengenal gadis ini? Shaan begitu tegang tentang mengungkapkan masa lalunya, dia pingsan. Nivedita merasa khawatir tentang dia.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!