Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 216 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 216 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Neel mengatakan apa yang akan terjadi ketika mereka bertemu. Kita harus hati-hati. Beauty mengambil pisaunya dan mengatakan jika anak itu mati semuanya akan beres.

Sekarang Anda lihat bagaimana saya mengakhiri hidup anak itu. Saya akan membuat kesalahpahaman di antara mereka yang tidak akan pernah terpecahkan.

Shan ada di dalam mobil. Baba mengatakan berpikir sekali sebelumnya. Dia bilang aku mengambil keputusanku. Saya telah memutuskan. Saya hanya akan mendengarkan pikiran saya.

Dia memakai hoodie dan pergi ke rumah sakit. Asmita ada di sana bersama bayi itu. Dia bilang aku juga tidak suka rumah sakit. Ada satu orang yang memberiku keberanian untuk berada di sana. Saya harap Anda juga menemukan teman.

Beberapa preman datang ke rumah sakit. mereka menembak di mana-mana. Mereka datang menuju asmita. Shan memukul mereka. Dia memegang tangan Asmmita dan membawanya keluar dari sana. Semua orang lari dari rumah sakit.

Para preman mengejar asmita dan shan.

Mereka bersembunyi di sebuah ruangan. Preman mengatakan tidak ada yang bisa menyelamatkannya hari ini. Asmita mengatakan kehidupan anak ini dalam bahaya. Shan memintanya untuk tetap tenang. asmita memanggil polisi dari teleponnya.

Preman menembak di luar. Mereka bersembunyi di ruang bawah tanah. Asmita dan shan saling memandang. Lagu memainkan darmyaam. Asmita jatuh dari tangga. Shan menyelamatkan bayinya. Dia mengembalikannya ke Asmita. Asmita mengikat bayi itu di punggungnya. Para preman menemukan mereka

Berita itu dilaporkan di media. Shan menaruh pisau di kepala bajingan dan mengatakan menaruh senjata di lantai. mereka memukul Shan. Shan memukul balik mereka.

Shan mengatakan asmita tolong pergi. Polisi masuk. Preman memukul Shan. Asmita memukul mereka dengan tongkat. Mereka memegang ands dan memukul mereka semua. Seorang preman datang untuk menusuk Asmita. Shan menyelamatkannya dan menikam dirinya sendiri.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status