Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 215 ANTV | Jalan Hidup Kita

49 sec read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 215 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Episode dimulai dengan Asmita mencoba membujuk Shaan untuk memberikan sampel untuk tes DNA untuk bayinya. Dia menolak titik kosong karena merasa cemburu pada Asmita n Hridoy.

Asmita kemudian meyakinkan dia akan mendapatkan sampelnya dengan cara lain … dia mencoba mengambilnya dari handuk mandi …. Minum gelas, .. jerami … dia sangat senang saat mencoba semua ini dan mengganggu Shaan tanpa akhir.

Shaan memukul pria yang mencoba mendekati Asmita … Pathan baba datang dan menenangkannya.

Ketika Asmita kembali ke rumah..Daadi Bua khawatir bahwa bayinya hilang. Dia lega menemukan bayi dengan Niv. Asmita menjadi emosional dan terima kasih saasuma.

Tapi saat berikutnya dia terkejut ketika RM memintanya pergi bersama bayinya. Tes DNA tidak dilakukan untuk membuktikan ayah bayi itu. Niv mengonfrontasinya … Memastikan tes DNA akan dilakukan. Asmita diberikan 24 jam untuk menyelesaikan tes.

Asmita mencoba untuk mendapatkan sampelnya dengan memalsukan minuman dan tuduhan mengemudi terhadap dhaan membeli Shaan tampak lebih pintar dan menemukan rencananya dan melarikan diri.

Dia menuduhnya menggunakan metode ilegal untuk mendapatkan sampelnya .. itu ilegal untuk melakukan tes DNA tanpa izin. Asmita apologises..dan mengatakan itu semua demi bayi. Dia telah gagal hari ini … dia merasa sedih untuk bayinya … jadi dia setuju untuk menjadi pelayannya selama sehari … .melakukan seperti yang dia kehendaki.

Akhirnya Shaan merasa kasihan padanya … menyerah pada keinginan Asmita dan memberikan sampel darahnya. Asmita terkejut dan berterima kasih padanya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status